Kalina Oktarani Ngaku Masih Trauma Cari Pasangan Lagi Pasca Cerai dari Deddy Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani diketahui sudah dua kali gagal membina rumah tangga dan kini memilih jomblo.

WowKeren - Kalina Oktarani masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier meski telah resmi bercerai pada tahun 2013 lalu. Bahkan saat Deddy menjalin hubungan hingga bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina memberikan dukungan serta restu pada mereka.

Berbeda dengan Deddy yang sudah memiliki pasangan, Kalina diketahui saat ini masih sendiri alias jomblo. Pernikahan kedua Kalina bersama pria bernama Muhammad Hendrayanto juga hanya bertahan selama satu tahun hingga akhirnya resmi bercerai pada 19 April 2018 lalu.

Dua kali gagal membina rumah tangga, Kalina mengaku masih trauma dan kecewa. Meski demikian, wanita dengan satu orang anak ini mengaku tidak akan menjadi alasan tersebut sebagai penghambat untuk menjalin asmara lagi.

"Saya masih single. Trauma pasti ada, kecewa juga ada," kata Kalina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan seperti dilansir dari Cumicumi pada Rabu (20/3). "Tapi saya enggak mau menjadikan trauma dan kecewa sebagai penghambat move on ke depanya."


Dalam mencari pasangan, Kalina juga mengaku lebih selektif. Ia menjadikan pengalamannya gagal berumah tangga tersebut sebagai pelajaran agar ke depannya bisa lebih baik.

"Hanya saja saya lebih memilih lagi, tapi gagal. Saya enggak mau tersandung di lubang yang sama untuk ketiga kalinya nih," sambung Kalina. "Semuanya saya jadikan pelajaran, mau menjadi Kalina yang lebih baik lagi, menjadi Kalina yang anaknya bangga sama ibunya."

Lebih lanjut, Kalina membeberkan kriteria pria yang bisa menjadi pasangannya. Sebagai wanita yang dua kali telah gagal berumah tangga, Kalina menginginkan pria yang bisa bertanggungjawab dan membuatnya nyaman. Tak hanya itu, pria tersebut juga harus berlaku baik pada putra semata wayang Kalina, Azka.

"Yang tanggung jawab, bikin nyaman, hitamin garis besarin bertanggung jawab. Kenapa? Karena saya enggak mau nanti malah hanya numpang di kehidupan saya," beber Kalina. "Kalau masalah rezeki, itu bisa dicari sama-sama. Selain itu bisa menerima saya dan anak saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait