Cerita Soimah Ubah Nasib Setelah Diremehkan dan Dimaki Kampungan Oleh Seorang Model
Instagram/showimah
Selebriti

Sebelum terkenal seperti sekarang, Soimah pernah mengalami jatuh bangun dan pengalaman pahit.

WowKeren - Soimah dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang berhasil meraih kesuksesan. Soimah rupanya sudah 10 tahun berkarier di dunia hiburan. Wajahnya pun sering terlihat wara-wiri di layar televisi.

Kesuksesan tersebut tentunya tidak didapat Soimah secara instan. Sebelum terkenal seperti sekarang, Soimah pernah mengalami jatuh bangun hingga diremehkan oleh rekan sesama pekerja seni. Tak hanya itu, Soimah juga pernah dimaki kampungan dan ndeso.

Wanita asal Pti, Jawa Tengah itu menceritakan kisah pahitnya berkarier di Ibu Kota kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Video tersebut kemudian diunggah di saluran YouTube RANS Entertainment.

"Gimana cara bersabar di tengah-tengah orang-orang yang selalu meremehkan kita?" tanya Raffi. "Dulu kan lo katanya sering dikatain kampung."

Soimah langsung menjawab pertanyaan Raffi dengan candaan. "Kalau sekarang sih enggak ada yang berani remehin ya," kata Soimah sambil tertawa terbahak-bahak.

Soimah mengaku dirinya sempat diremehkan oleh seorang model yang tak ia sebutkan namanya. Namun saat itu, ia memilih untuk diam dan menyadari posisinya sebagai pendatang baru.

"Kalau aku sih sadar diri karena memang aku baru, dia belum kenal dan aku tahu dia kemampuannya apa," ungkap Soimah. "Dia enggak punya kemampuan apa-apa cuma foto model dengan modal dada besar doang."

Perlakuan tidak menyenangkan itu membuat Soimah ingin merubah nasib. Ia juga berjanji kepada diri sendiri untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya punya kemampuan yang kelak pantas untuk dibanggakan.

"Pada waktu itu, ya ada lah. Cuma aku dalam hati, ya sudah lihat saja nanti," kata Soimah. "Lo punya kemampuan apa? Lihat saja nanti kalau di stage aku akan tunjukkan."

Raffi pun stuju dan membenarkan perkataan Soimah. "Jadi ya, tetap maksudnya kita jangan diam saja, jangan mau diinjak-injak. Kita tunjukkan kemampuan kita," sahut Raffi.

Ternyata, apa yang dikatakan Soimah saat itu pun menjadi kenyataan. Di saat kini namanya sudah melambung, model yang pernah meremehkannya dulu itu justru tak lagi terdengar namanya.

"Enggak tahu kemana. Pasti sudah enggak bakal ingat namanya," kata Soimah. "Karena waktu itu juga dia masih nanggung, foto model juga nanggung, dia baru nongol, enggak yang terkenal banget."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru