Kit Harington Sebut Perannya di 'Game of Thrones' Membuatnya Tertekan
HBO
TV

Kit Harington mengaku sampai harus melakukan terapi gara-gara memerankan karakter Jon Snow di 'Game of Thrones'.

WowKeren - "Game of Thrones" tentunya layak mendapatkan predikat sebagai salah satu serial yang paling difavoritkan di seluruh dunia. Secara tak langsung, hal tersebut juga membuat para pemeran yang tergabung di dalamnya mendapatkan popularitas luar biasa. Tak terkecuali si karakter utama, Jon Snow, yang diperankan oleh aktor Kit Harington.

Selama hampir delapan tahun memerankan sosok Jon Snow, Kit Harington pun merasa amat terikat dengan karakter tersebut. Bahkan suami Rose Leslie ini mengaku bahwa karakter tersebut secara tak langsung telah mengubah hidupnya secara keseluruhan.

Meski mendapatkan popularitas secara mengglobal, namun Kit juga merasa perannya sebagai Jon Snow membuatnya merasa tertekan. Hal inilah yang diungkapkan oleh sang aktor dalam sesi wawancara dengan Variety belum lama ini.

Kit secara gamblang menyebut bahwa tekanan yang ia peroleh bermula ketikan karakternya muncul lagi usai dikisahkan tewas di musim kelima "Game of Thrones" pada tahun 2015. "Saat ini bukan waktu yang baik dalam hidupku," ungkapnya. "Aku harus merasa sebagai orang paling beruntung sedunia, padahal faktanya aku merasa sangat rapuh."

Lebih lanjut, aktor berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa momen itu menjadi titik berat dalam hidupnya, terlebih Jon Snow mulai digambarkan sebagai karakter penting dalam serial favorit HBO tersebut. "Periode terkelam dalam hidupku adalah ketika serial itu mendadak menjadi berpusat pada Jon, ketika dia mati dan kembali lagi. Aku sungguh tidak menyukai fokus keseluruhan serial mengarah ke Jon," imbuhnya.

Bahkan saking tertekannya, Kit sampai harus menjalani terapi untuk membuat kondisi mentalnya stabil kembali. "Itu adalah masa ketika aku memulai terapi, dan mulai berbicara kepada orang lain. Aku merasa sangat bersyukur atas apa yang kumiliki, tapi aku merasa sangat khawatir tentang apa yang harus kulakukan," lanjutnya.

Meski demikian, Kit menyebut bahwa karakter Jon seakan sudah menjadi satu kesatuan dengannya. Bahkan saat menjalani syuting untuk musim terakhir "Game of Thrones", aktor tampan ini merasa amat emosional. "Aku melepaskan kostumnya (Jon Snow) dan rasanya seperti kulitku ikut terlepas. Aku merasa sangat emosional. Dia (Jon Snow) adalah milikku, dan aku senang memerankannya," tuturnya.

Sementara itu, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini memang telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan dirilis pada 14 April mendatang dan berlangsung selama enam episode saja.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru