Nicky Tirta Sambangi Vanessa Angel di Penjara, Sampai Nangis dan Janjikan Hal Ini
Instagram/nickytirta
Selebriti

Sebagai sahabat, Nicky memberikan semangat dan dukungan untuk Vanessa yang sedang dipenjara.

WowKeren - Nicky Tirta belum lama ini pergi ke Surabaya, Jawa Timur, bersama putrinya yang bernama Ellyna. Dalam kesempatan tersebut, Nicky ternyata sempat menjenguk Vanessa Angel yang sedang dipenjara di Mapolda Jawa Timur.

Seperti diketahui, Vanessa mendekam di tahanan akibat kasus prostitusi online sejak 4 Februari lalu. Saat bertemu Vanessa, Nicky enggan membicarakan masalah sang sahabat dan memilih membahas tentang hal-hal positif. Apalagi Vanessa diketahui sempat ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebagai sahabat, Nicky pun bersedia mendengarkan curhatan Vanessa selama hidup bersama tahanan lainnya. Rupanya, Vanessa banyak menemukan orang-orang yang tulus membantunya dan memetik pelajaran hidup selama di penjara. Hal ini disampaikan Nicky melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (20/3).

"Ngga mudah menjadi Vanessa yg menurutnya ini adalah 'titik terendah' dalam hidupnya..dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja.." tulis Nicky di Instagram. "Kita lebih banyak bicara hal-hal positif, dan.. dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang2 tulus didalam sana yg benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. banyak pelajaran hidup yg dia dapat disana.."


Lebih lanjut, Nicky juga mengungkapkan bahwa Vanessa semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, dan meminta doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi masalah. Mantan suami Liza Elly tersebut juga menilai Vanessa akan menjadi sosok yang kuat, meski kini tampak kurus dan sering sakit karena banyak beban pikiran. Nicky pun berusaha untuk menghibur Vanessa agar tak menyerah.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda2 , dan dengan selalu Menguatkan memberikan pandangan & harapan bahwa dia punya talenta yg sangat besar sekali," ungkap Nicky. "Dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yg lebih baik lagi..Dan sy yakin itu.. 10 tahun sy kenal, dan selama itu jg sy lihat talentanya besar.."

Nicky dan Vanessa pun mengakhiri pertemuan mereka dengan berdoa bersama, hingga membuat keduanya menangis dalam haru. Namun Nicky berjanji akan kembali berkarya dengan Vanessa, seperti duet mereka lewat lagu "Indah Cintaku" yang dirilis tahun 2012 silam. Tak lupa, Nicky juga meminta doa masyarakat agar Vanessa bisa menghadapi masalahnya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pertemuan singkat ini diakhiri dgn kita sama2 berdoa dengan keyakinan masing2..kami berdua menangis.. sekaligus bahagia karena kita udah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi..duet bareng lagi.. Saya mencoba memberikan keyakinan sama Eca bahwa ini adalah 'titik awal yg baru' utk Hidupnya.." ujar Nicky. "Terlepas dr apapun manusia ngga ada yg sempurna.. Mohon Doa & Dukungannya untuk Sahabatku.. Adikku..agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik.."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait