Putri Titian Perdana Posting Foto Bareng Putra Kedua, Cara Baca Nama Bikin Netter Salfok
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian telah melahirkan secara normal buah hati kedua berjenis kelamin laki-laki pada 15 Maret 2019.

WowKeren - Kebahagiaan menyelimuti rumah tangga pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem. Pada 15 Maret lalu, Tian telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mykah Iago Liem.

Kenangan persalinan Tian yang melahirkan secara normal pun ia unggah ke Instagram, pada Kamis (21/3). Dalam waktu yang bersamaan, Tian juga untuk pertama kali mengunggah foto berdua bersama putra bungsunya.

Tampak wajah Tian yang tanpa make up serta masih mengenakan piyama sedang mengendong Iago. Sementara bayi mungil tersebut terlihat menggemaskan dalam pose terlelap tidur.

"Gausah sok manis deh iago," tulis Tian di bagian caption. Sontak saja unggahan wanita berusia 27 tahun ini pun langsung mengundang komentar netter.


Lihat postingan ini di Instagram

Gausah sok manis deh iago 🙄

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ putrititian pada

Rupanya tulisan caption Tian di atas membuat sebagian netter salah fokus. Pasalnya, netter terutama yang tak asing dengan bahasa Korea sempat mengira jika caption Tian tersebut dibaca "aigo". Yang berarti astaga.

"Knp gue bacanya aigo dah," komentar akun @anlyra***. "Kok aku malah baca nya aigoo yah," sahut akun @tya_ma***.

"Gue bacanya malah LAGO," tulis akun @tiee***. "Ma syaa allah akhir nya upload yg full wajah dd baby hehe, sehat sllu dd baby," balas akun @arsa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru