Rina Nose dan Sang Tunangan Bule 'Ciuman', Sudah Beri Kode Bulan Pernikahan?
Instagram /josscy
Selebriti

Video berikut ini menunjukkan kemesraan Rina dan sang calon suami yang dikabarkan bakal segera menikah.

WowKeren - Rina Nose kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Josscy Vallazza Aartsen. Sebelumnya, Rina sudah dilamar oleh pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut sejak Januari 2019 lalu.

Meski sempat menuai kontroversi, Rina dan Josscy sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Salah satunya di video terbaru yang diunggah Rina di Instagram pada Kamis (22/3). Pada video tersebut, Rina dan Josscy terlihat berada di sebuah restoran.

Di awal video, Josscy bertanya mengenai rasa minuman milik Rina, namun dijawab dengan rayuan gombal. "Rasa apaan?" tanya Josscy. "Rasa pacar baru," goda Rina. Meski agak kesal, Josscy pun mendekatkan wajahnya ke arah Rina hingga keduanya seperti hendak berciuman.

Namun, Rina dan Josscy menyela momen mesra mereka dengan menunjukkan tulisan "April 2019". Rupanya, Rina dan Josscy akan membuat vlog bersama di YouTube pada bulan tersebut. "Segera di kanal YouTube Rina Josscy !!" tulis Rina di Instagram.


Usai melihat video kemesraan Rina dan sang tunangan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut merasa deg-degan sekaligus senang melihat kemesraan Rina dan Josscy, serta berharap keduanya segera menikah.

"Aaacciiieeeee cieee @rinanose16 malu2 pake disensor," tulis akun @dy****hl. "Aduu adegannya bikin deg2kan. Ahahhaha @rinanose16," imbuh akun @fen*****afa. "Sumpah ini kok so sweet kali sumpah iya teteh @rinanose16," sahut akun @hand****alim.

"Kok ak senyum2 sndri ya liat nya teh @rinanose16," komentar akun @ran***tya. "Buruan disah in dong teh udah terlanjur seneng lho ini tu," tambah akun @_awya****ficial. "Teh nikah ya teh,, biar mesra mesra an nya ga di sensor," seru akun @juhra*****fah99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru