Pengacara Kriss Hatta Bongkar Bisnis 'Esek-esek' Nikita Mirzani, Jual Diri Sejak Umur 16 Tahun?
Instagram
Selebriti

Konflik Nikita Mirzani dan Indra Tarigan semakin panas hingga saling sindir dan membuka aib lewat media sosial.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali berseteru dengan Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta. Sudah beberapa hari, mereka saling sindir melalui sosial media. Baru-baru ini, Indra bahkan mengklaim telah mempunyai bukti tentang Nikita yang terlibat prostitusi.

Melalui Instagram Story pribadinya, Indra memposting rekening yang diduga hasil transferan dari klien "esek-esek" Nikita. Ia bahkan menyebut jika wanita berusia 33 tahun itu telah menjual diri sejak umur 16 tahun.


"Hasil jual diri dari prostitusi dan transferan yg pake lo bantah itu trss," tulis Indra. "Padahal lo jual diri dari umur 16 tahun."

Menanggapi hal tersebut, Nikita langsung menyangkal semua tuduhan itu lewat Instagram Story miliknya. Nikita merasa geli dan ingin tertawa dengan tuduhan Indra yang menyebutnya jual diri sejak berumur 16 tahun. Pasalnya, saat itu ia mengaku masih sekolah dan jadi anak rumahan.

"Buahahahhaha mau ngakak nyai. Masa dibilang jual diri dr umur 16 thn. Trs buktinya kaya begitu semua lagi. Hallo lawyer stress homo yg kaya jenglot titisan siluman kera. Klo ngarang pke otak dan logika. Diketawain org banyak woy bego," balas Nikita. "Keluar dr rumah aja umur 21 thn. Lah ini dibilang gue jual diri dari umur 16 thn. Homo gue masih sekolah itu anter jemput boro2 mau jual diri. Jam 8 malem aja zaman itu udh bobo syantik."

Tak hanya itu, Nikita juga mencaci maki Indra dengan berbagai kata-kata kasar dari mulai homo hingga suing. Ia pun meledek Indra supaya lebih semangat dalam mengarang cerita. Nikita juga mengisyaratkan akan membalas Indra dengan bukti jika pengacara itu menyukai sesama jenis alias homo.

"Semangat homo mari mengarangnya makin banyak org stress yg ngaku normal. Adeuh minta ampun deh tuh lawyer homo. Itu kurang jelas itu rekening aja dll nya. Gue baru buka rek aja umur 20 thn. Sory gue bukan dr keluarga org miskin kaya elo suing. Coba netizen di zoom itu ada nama Nikita Mirzani nya ga. Lagian suing ngapain lg loe posting2 ttg talak. 1 Indonesia udh tahu sih tua bangka itu talak 4 gue. Hahaha," tulis Nikita. "Ga lawyer nya sih tua bangka, ga elo suing sama tololnya. Klo loe tolol ga heran gue krn elo kan homo kebanyakan disod**i cus ttp semangat mengarang cerita yah. Tunggu yg real sesuai fakta. Jgn yg kaya2 gitu deh basi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...