Via Vallen Raih Prestasi di Rusia, Model Gaun Gala Dinner Hasil Plagiat Ayu Ting Ting?
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebuah akun fanbase Instagram membandingkan busana yang dikenakan Via Vallen saat menghadiri ajang Bravo Awards 2019 di Rusia dengan pakaian Ayu Ting Ting.

WowKeren - Via Vallen saat ini diketahui sedang berada di Rusia. Keberadaan Via di sana rupanya untuk menghadiri undangan ajang Bravo Awards 2019, pada Kamis (21/3) lalu. Selain tampil membawakan musik dangdut, Via juga berhasil meraih penghargaan di ajang musik tersebut.

Dalam kesempatan itu, Via juga bertemu orang-orang hebat di bidang seni musik. Salah satunya, sosok penyanyi sekaligus musisi terkenal asal Amerika Serikat, Michael Bolton. Momen itu kemudian Via manfaatkan untuk foto bersama dan tak lupa diunggah ke Instagram.

Via juga berkesempatan foto bersama aktor Hollywood sekaligus penyanyi John Travolta. Dalam gala dinner itu, pelantun "Meraih Bintang" ini mengenakan gaun warna oranye.

Namun rupanya model gaun yang dipakai Via ini menuai sorotan dari penggemar penyanyi Tanah Air yang lain. Akun fanbase Ayu Ting Ting Instagram, @iamkuntoajieofficial mengunggah perbandingan model busana Via yang dituding mirip dengan Ayu.


Via Vallen Raih Prestasi di Rusia, Model Gaun Red Carpet Hasil Plagiat Ayu Ting Ting?

Instagram

Gaun yang dipakai Via dan Ayu ini memiliki warna senada dengan model bunga-bunga di bagian dada. Serta bagian lengan yang terbuka di sebelah kanan.

Unggahan foto di atas pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dituding meniru gaya busana Via Vallen yang langsung menuai klarifikasi langsung dari stylist pelantun "Sambalado" itu.

"Astagaaaaaa,,,, beda jauuuuuuhhh bangeeeetttt," komentar akun @daisy***. "Katanya idonya ngk prnah pke baju kebuka mkn tu mbel," sahut akun @fatmi***.

"Masya allah pgen ktwa q liat yg 1 ya tpi q yo sadar q jga endut ckckkc," tulis akun @dhechie***. "Kok bakvia gitu banget yah katanya penyanyi vavan atas," balas akun @rizky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait