Bule Tampan Bongkar Syahrini 'Cantik Palsu' dan Doyan Brondong, Luna Maya 'Calon Istri Manis'
Selebriti

Dalam vlog YouTuber Syarif Zapata, seorang narasumber bule mengungkap pendapatnya tentang Syahrini dan Luna Maya.

WowKeren - Adik Syahrini, Aisyahrani, angkat bicara soal sewa jet pribadi Rp200 juta. Menurut Rani, Syahrini memang mampu menyewa pesawat pribadi tanpa bantuan siapapun.

Namun netizen salah fokus ketika Rani menyebut soal adanya bisnis milik Syahrini. Netter heran dengan sikap Rani yang terkesan merahasiakan jenis bisnis kakaknya itu. Mereka mencibir Rani menutupi sesuatu.


"Anak yatim g pernah di share di vlog wkwk udh bohong lg aja ni orang gw ntn ko di YouTube bnyk apa lg di acara gosip... coba donk bisnis apa yg g ketahuan share donk, ngamal aja anak yatim aj g mau di share kata ny tp di sini di ceritain," kata arini_tyas_feddes. "Fokus sama mata selalu kekiri dan berputar .. yahsudahyah," kata utybobby.

Bukan cuma urusan bisnis yang misterius, Syahrini juga kerap disentil soal penampilannya tidak alami. Dalam sebuah vlog milik YouTuber Syarif Zapata, seorang bule sempat memberikan penilaian soal Syahrini dan Luna Maya.

Awalnya, sang bule mengaku tak tahu siapa itu Syahrini ataupun Luna. Ia lantas memuji kecantikan Luna sekaligus mengungkap kekurangan mantan pacar Reino Barack itu.

"Aku suka matanya yang besar, haduh ini susah ini, kelihatan Indonesia sekali ya, tapi senyumnya manis deh. Kalau menikah bolehlah, boleh tapi dia seperti bukan tipe ibu rumah tangga yang baik ya," ungkapnya sambil tertawa.

Sang bule sempat pula menilai Syahrini. "Gimana ya, kayaknya banyak palsu, matanya apanya ya? Kontak lensanya, bulu mata terlalu banyak, hidungnya... duh, aku engga mau jelekin ya," kata bule.

Bule tersebut juga menyebut Syahrini menyukai pria yang lebih muda. "Kalau aku lihat kayak gini, kayaknya dia mau sama aku karena aku muda. Mungkin kalau aku jalan, dia lihat aku kayak mau dimakan! Haduh susah banget yang ini, sex appeal-nya ada. Yang pertama paling cocok buat istri dan yang ini orang tuh umumnya buat pacar aja," kata sang bule.

You can share this post!

Related Posts
Loading...