Sempat Ditentang Habis-Habisan, Ayah Cut Meyriska Akhirnya Beri Restu Pada Roger Danuarta
Instagram/cut_meyriska26
Selebriti

Ayah Cut Meyriska, Suryadi juga memberi pendapat soal pernikahan putrinya dengan Roger Danuarta yang disebut-sebut akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Jalinan asmara Roger Danuarta dengan Cut Meyriska atau akrab disapa Chika sempat terhalang restu. Ayah Chika, Suryadi sempat membantah isu hubungan sang putri serta mengaku tidak akan pernah setuju. "Oh enggak, enggak... kita memang enggak setuju kok. Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Roger yang mulai mendalami Islam serta Chika yang hijrah dan mengenakan hijab, hati Suryadi nampaknya mulai luluh. Dilansir dari DetikHot pada Jumat (22/3), Suryadi mengatakan ia belum tahu kelanjutan hubungan putrinya dengan Roger. Meski demikian, ia berdoa agar Chika selalu bahagia.

"Ya kita belum tahu ke depannya," kata Suryadi. "Yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak."

Sementara itu, saat disinggung soal pernikahan Chika dan Roger yang disebut-sebut akan segera digelar, Suryadi mengungkapkan belum ada pembicaraan serius. Ia mengatakan biarlah waktu yang menjawab semuanya. Suryadi menambahkan kebahagiaan putrinya adalah hal terpenting.


"Bagaimana ke depannya kita belum tahu, karena kita belum membahas ke depannya," sambung Suryadi. "Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan kebahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan."

Sementara itu, beberapa waktu lalu postingan bijak Roger menjelang hari pernikahan sempat menjadi sorotan. Mantan kekasih dari Shandy Aulia ini membahas soal takdir.

"Perhatikan Pikiran anda, mereka menjadi Kata-kata. Perhatikan Kata-kata anda, itu menjadi Aksi. Perhatikan Tindakan anda, mereka menjadi Kebiasaan," tulis Roger. "Awasi Kebiasaan anda, mereka menjadi Karakter. Awasi Karakter anda, Itu Menjadi Takdir anda."

Di sisi lain, Chika mengungkap alasan dirinya bisa jatuh hati pada Roger. Dara cantik berusia 25 tahun ini menilai Roger adalah sosok yang baik dan dewasa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru