Hina Nagita Enggak Punya Otak, Raffi Ahmad: Seru, Yang Penting Yang Lihat Banyak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seolah demi mendapat jumlah viewers besar, Raffi rela mencaci sang istri meski sekedar prank.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini terlihat menghina sang istri, Nagita Slavina. Namun hinaan itu hanya sekedar untuk menjahili Nagita. Kendati demikian, sikap Raffi tersebut menuai banyak kecaman.

Menanggapi hal itu, Raffi memberikan klarifikasi. Menurut Raffi, hal ini menjadi keseruan tersendiri di channel YouTube miliknya.

"Biasalah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh," terang Raffi saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/3). "Tapi kan seru yang penting yang lihat banyak, sehari 3 juta."

Ide memarahi Nagita diakui Raffi muncul secara spontan. Soal prank di YouTube, Raffi menganggap tidak banyak aturan hingga ia berani menjahili Nagita.

"Ya iseng saja, karena aku tuh kepalanya enggak bisa mikir, eh enggak bisa diam," ralat Raffi. "Di acara TV kan biasanya sukanya, ya bedalah di YouTube tuh real semua jadi kita enggak settingan. Kita benar-benar real saja gitu. Apa yang mau kita kerjain bisa."

Tidak terlihat rasa bersalah Raffi usai menghina Nagita. Ayah satu anak itu beralasan jika dirinya memang mencari kata-kata menohok.

"'Enggak ada otaknya', memang pasti pada kaget jadi gue tuh jarang banget marah, kalau marah tuh paling gitu 'yang benar dong, makanya dong gini'," tambah Raffi. "Ya tapi 'kalau enggak ada otaknya' itu dilebayin saja biar nyari kata-kata yang menohok."


Klarifikasi Raffi itu sontak semakin membuat netter geram. Kakak Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ini dianggap tidak bisa menghargai perasaan sang istri hanya demi jumlah viewers.

"Hebat! Demi mendapatkan view dan traffic rela merendahkan istrinya sendiri," sindir akun @hus**i. "Mas Rafi hati-hati nge-prank ke istri dengan kata-kata, nanti bisa jadi talak, ribet urusannya. salam," sahut akun @Priya***uhung.

"Duh ga respek dah artis uda banyak uang masi cari tambahan dri yutub. Padahal banyak youtuber lain yang berjuang dgn konten yang bagus dan mendidik, tapi karna ngerasa artis, bikin konten ra ono faedahe," tambah akun @Aje***nf.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya, Raffi telah meminta maaf kepada Nagita. Sikap Nagita pun banjir pujian. Meski sudah dijahili, Nagita tetap menunjukkan rasa baktinya kepada suami.

Nagita bahkan membuatkan kue untuk Raffi. Unggahan itu tak ayal menuai beragam reaksi. Tidak sedikit yang mendoakan agar Raffi bisa menjaga keluarga kecilnya dengan baik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait