Chelsea Islan dan Gading Marten Berduaan, Astrid Tiar: Aku Sih Yes!
Instagram/gadiiing/astridtiar127
Selebriti

Netter semakin yakin jika Chelsea bisa menjadi ibu sambung yang baik bagi Gempi, putri Gading.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik ikut bersedih. Pasalnya, keduanya jarang menuai isu miring. Kehadiran sang putri, Gempita, juga semakin membuat publik terluka.

Kendati demikian, Gading dan Gisel bahagia menjalani hidupnya masing-masing. Berbeda dengan Gisel yang dikabarkan berpacaran dengan Wijaya Saputra, Gading masih betah sendiri.

Namun sebuah potret kebersamaan Gading dan artis cantik Chelsea Islan membuat geger. Tidak sedikit netter yang menjodohkan Gading dan Chelsea.

Meski hanya berupa foto berdua, netter seketika baper. Netter menilai jika wajah keduanya begitu mirip.

Rupanya tak hanya netter, mantan kekasih Gading, yakni Astrid Tiar juga ikut memberikan dukungan. Astrid bahkan menambahkan tagar #GC yang seolah mengisyaratkan inisial nama Gading dan Chelsea.


Dukungan Astrid Tiar ke Gading Marten

Instagram

"Aku si YESSSSSSS!!!! (emoji) #GC," tulis Astrid di bagian kolom komentar. Menanggapi komentar Astrid, Gading pun tertawa. "@astridtiar127 utiiiii woy woy woy (emoji tertawa)," balas Gading.

Tak pelak komentar Astrid membuat netter semakin gaduh. Mereka merasa bahwa Chelsea bisa menjadi ibu sambung yang baik bagi Gempi.

"Semoga chelsea mau jadi mama baru untuk gempi... #teampapagading," komentar akun @_7***et. "Semoga jodoh ya kak gading. Wajahnya mirip sama chelsea hehe biasanya kalau mirip itu jodoh," tambah akun @nind***heni.

Gading dan Astrid memang pernah berpacaran. Meski sudah putus, keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan di saat Gading baru bercerai dengan Gisel, Astrid memberikan dukungan kepada sang mantan.

Astrid kini telah menikah dengan seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Sejak menikah pada 21 Juli 2012, keduanya dikaruniai dua putri. Rumah tangga Astrid pun jauh dari isu miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru