Angela Lee Muak Dituding Rebut Billy Syahputra, Sebut Berita Ngawur Blak-blakan Sudah Punya Pacar
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee menegaskan jika hubungannya dengan Billy Syahputra hanya sebatas rekan kerja.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan terakhir menjadi perbincangan netizen. Nama Angela Lee pun sempat disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Rumor tersebut mencuat lantaran Billy dan Angela sempat terlihat mesra. Padahal, Angela sendiri mengaku jika kedekatannya dengan Billy hanyalah sebatas rekan kerja, mengingat mereka menjadi pengisi acara yang sama.

Seolah muak dengan tudingan tersebut, Angela akhirnya blak-blakan mengungkap jika dirinya telah memiliki kekasih baru, bukan Billy. "Iya (punya pacar baru)," ujar Angela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Jumat (22/3).


Sayangnya, Angela enggan mengungkap identitas lelaki yang tengah mengisi hatinya itu. Dalam kesempatan yang sama, janda cantik itu membantah dengan tegas kabar dekati Billy. "Ngawur, sudah ya," kata Angela singkat.

Meski sudah membantahnya, Angela merasa heran jika namanya masih saja disangkut pautkan dengan putusnya Hilda dan Billy. Ia kembali menegaskan jika ia dan Billy benar-benar tidak menjalin hubungan spesial. "Itu cuma gosip. Beneran enggak ada apa-apa," tutur Angela.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru