Sungjae Terpilih Jadi Leader BTOB Menggantikan Eunkwang dengan Cara Unik Ini
Selebriti

Intip cara unik member BTOB dalam menentukan leader sementara mereka.

WowKeren - Pada Kamis (21/3), anggota BTOB mengadakan siaran V Live dan melakukan permainan untuk menentukan siapa leader berikutnya. Seperti yang diketahui, leader asli BTOB adalah Eunkwang yang harus menjalankan wamil pada Agustus 2018 lalu. Setelah Eunkwang pergi, posisi leader diambil alhi oleh Minhyuk.

Saat itu, para member BTOB melakukan permainan memutar roda untuk memilih leader dan akhirnya Minhyuk yang terpilih. Selain itu, para member juga memutar roda untuk menentukan maknae berikutnya.


Di Korea, anggota termuda dari sebuah grup diharapkan untuk membantu anggota yang lebih tua dan memperlakukan mereka dengan beberapa tingkat penghormatan. Saat itu, ketika para member memutar roda untuk menentukan maknae, roda itu mendarat di nama Sungjae, yang merupakan maknae asli BTOB.

Dan kini setelah Minhyuk pergi wamil, anggota BTOB yang tersisa kembali memilih ketua dan maknae baru. Roda itu juga menampilkan pesan lucu yang ditulis oleh ketua asli BTOB, Eunkwang. "Nikmati itu saat aku pergi. Nikmati sekarang," bunyi kalimat di roda tersebut.

Member BTOB juga membuat peraturan berbeda kali ini. Jika nama Sungjae kembali terpilih sebagai maknae, maka dia harus menjadi pemimpin berikutnya, tidak peduli nama siapa yang ditunjuk oleh roda tersebut.

Ketika diputar, roda tersebut memilih Peniel sebagai ketua. Namun mereka dibuat terkejut saat roda itu menunjuk nama Sungjae sebagai maknae. Dengan demikian, Sungjae terpilih sebagai ketua karena peraturan yang mereka tentukan sebelumnya.

Member BTOB

Soompi

Melihat namanya kembali terpilih sebagai maknae, Sungjae tampak terkejut namun kemudian bersorak keras. "Aku akan memimpin BTOB sampai Eunkwang kembali," ujar Sungjae.

Dan ketika mereka mencoba untuk memutar kembali roda untuk menentukan maknae, lagi-lagi roda itu menunjuk pada nama Sungjae. Selamat bertugas menjadi leader baru BTOB, Sungjae!

You can share this post!

Related Posts
Loading...