Isu Gisel Ngintil Gandeng Wijin 'Pebinor Matre', Gading dan Chelsea Islan Mesra di Ultah BCL
Selebriti

Gading mengunggah foto Chelsea Islan di InstaStory serta sempat terlihat foto bareng ketika sama-sama hadir di ultah BCL.

WowKeren - Gisella Anastasia dibully usai ketahuan gandengan tangan dengan Wijaya Saputra. Gisel dianggap sebagai janda gatal karena sikapnya yang terlalu mesra dengan mantan Agnes Monica itu.

Tak cuma Gisel, netizen sempat membeberkan "aib" Wijaya. Ia dianggap pria matre dan juga seorang pebinor.


"Wijin tuh gak tahu malu, dari dulu pacaran sebut aja sama orang x surabaya, dapat mobil kartu kredit sama papanya X, X ini kaya banget dan papanya setuju-setuju aja. Lanjut lagi jadian sama Agnes mo tiba-tiba terkenal. Sekarang pacaran sama perempuan ini lumayanlah biarpun diserang netizen yang penting dapat pamor walau deketinnya pas jaman perempuan ini masih punya laki, sampai mau digebukin teman-teman Gading," kata netter.

Sementara itu, mantan suami Gisel, Gading Marten, agaknya cuek dengan rumor seputar eks istrinya itu. Gisel justru lebih fokus pada kehidupannya sendiri.

Gading

InstaStory

Ia sempat berada di salon untuk menata penampilannya agar terlihat makin tampan. Yang menarik, Gading juga mengunggah sosok cantik Chelsea Islan di InstaStory.

Gading-Chelsea Islan

InstaStory

Hubungan Gading dan Chelsea agaknya makin dekat. Mereka tak segan berdiri berdampingan bareng artis lain ketika foto di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-36. Saat bersanding dengan Gading, Chelsea terlihat tersenyum manis memamerkan kecantikan yang alami. Mungkinkah Gading memang PDKT ke Chelsea?

You can share this post!

Related Posts
Loading...