Alasan Jessi Tak Disukai Publik Jadi Terungkap di 'I Live Alone'?
Instagram/mbcentertain
TV

Netter mengkritik sifat Jessi yang mudah marah dan cemburu.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang akrab dipanggil Jessi menjadi bintang tamu terbaru "I Live Alone". Rapper seksi itu pun tak ragu-ragu mengungkap kehidupan sehari-harinya yang tinggal sendirian di program andalan MBC tersebut.

"I Live Alone" episode Jessi ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter mengkritik sikap Jessi yang gampang marah dan cemburu. Karena alasan itu, netter yang mengaku jadi tahu mengapa publik tak menyukai Jessi.


"Aku tidak pernah membencinya dan sebenarnya menantikan episode kali ini (karena ingin menonton Jessi) tapi sekarang aku jadi paham mengapa orang-orang tak menyukainya. Dia penuh dengan kemarahan cemburu," tulis seorang netter.

"Itu menjijikkan melihat penata gayanya masih makan tapi Jessi sudah bersendawa hanya karena dia sudah selesai makan. Dan dia terus memotong ucapan Kian84 dan Lee Si Eun, mempermalukan mereka. Dia sungguh beresiko hari ini," susul netter lain.

"Mengapa Jessi bilang 'Oh Tuhan' saat Kian atau Lee Si Eun atau Sung Hoon tidak paham bahasa Inggrisnya? Setiap dia mengatakan hal (dalam bahasa Korea) dengan salah, para panelis hanya tertawa dan imut memperlakukannya tapi dia malah terus marah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jun Hyun Moo dan Han Hyejin masih hiatus di episode terbaru "I Live Alone". Mereka ingin mengambil jeda sejenak usai diumumkan putus setelah hampir satu tahun pacaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...