Jefri Nichol Bantah Tegas Putus Dari Shenina Cinnamon, Bahas Hubungan Sebenarnya Dengan Caitlin
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol juga mengatakan enggan memamerkan kemesraan dengan kekasih karena lebih ingin fokus pada karier.

WowKeren - Jalinan asmara aktor Jefri Nichol dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon dikabarkan merenggang. Namun, Jefri dan Shenina kembali mesra seolah menepis rumor yang beredar. Ada pula yang menganggap bahwa mereka sempat putus, namun akhirnya balikan.

Ditengah kabar putus tersebut, Jefri sempat bermesraan dengan Caitlin North Lewis, yang tak lain adalah lawan main di film terbarunya, "Hit & Run". Bahkan keduanya pada akhir tahun lalu juga sempat terciduk bermesraan saat berenang di malam hari.


Disinggung soal kelanjutan hubungannya Shenina, Jefri membantah putus gara-gara Caitlin. Ia juga menyebut kedekatannya dengan Caitlin hanya sebagai rekan kerja dalam film.

"Enggak ada hubungannya, kalau putus memang ada masalah lain," kata Jefri saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Enggak ada hubungannya sama film, kalau film ini memang totalitas saja."

Soal gosip dirinya menjalin hubungan spesial dengan Caitlin, Jefri membantah tegas. Menurut pemain film "DreadOut" hal kedekatannya dengan Caitlin hanya sebatas gosip.

"Biarin saja, itu asiknya ‘Hit & Run’ sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran' padahal enggak," jelas Jefri. "Memang saking asiknya aja syutingnya."

Jefri menegaskan memang enggan memamerkan kemesraannya ke depan publik. Ia tak mau publik fokus pada kehidupan pribadinya. Pria berusia 20 tahun ini lebih ingin publik mengenalnya dengan karya yang dihasilkan, bukan kontroversi maupun gosip.

"Memang enggak mau (menampilkan pacar), yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau sudah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya," beber Jefri. "Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi."

Pemikiran untuk fokus pada karya daripada kehidupan pribadi tersebut Jefri dapat dari sejumlah rekan artis. “Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini,” pungkas Jefri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...