Syahrini Pamer Foto Dipeluk Erat Reino, Luna Maya Senyum Terpaksa Pura-Pura Bahagia?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna agaknya masih bersedih. Berbeda dengan Syahrini yang semakin membuat panas haters lewat foto berikut ini.

WowKeren - Berstatus sebagai istri pengusaha Reino Barack, Syahrini terlihat begitu bahagia. Meski dihujat haters, ia seolah tidak mempedulikannya.

Baru-baru ini Syahrini semakin membuat panas haters. Lewat akun Instagram miliknya, Syahrini memamerkan foto dirinya yang sedang dipeluk erat Reino. Keduanya pun saling bertatapan mesra.

Tidak banyak hal yang diungkap Syahrini. "Married Life ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Restu," tulis Syahrini di bagian keterangan foto.

Di waktu yang hampir bersamaan, Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino, juga memperlihatkan foto bahagia. Ia mengunggah ulang foto bersama para sahabat di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Selain Luna, ada pula Aming, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano hingga Gading Marten.

Luna Maya dan Sahabat

InstagramStory

Senyum Luna dalam foto tersebut dinilai netter terlalu memaksa. Ia seolah masih dilanda kesedihan mendalam lantaran berpisah dengan Reino.

"Senyum yg dipaksakan," komentar akun @lel***01. "Cantik bgt di instastory nya..post donk quenn kesayangannya sejagat @lunamaya," sahut akun @ani***ya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait