Diinfus Di Penjara, Al Ghazali Ungkap Kesehatan Ahmad Dhani Drop
Instagram
Selebriti

Bukan Diabetes, Al Ghazali menyebut penyebab sakitnya sang ayah seperti ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, kondisi kesehatan Ahmad Dhani sempat drop ketika terlihat di Pengadilan Negeri Surabaya, Jl. Arjuna, Kamis, 21 Maret. Di sana, Ahmad Dhani terlihat berjalan pincang saat turun dari mobil tahanan. Meski demikian, Ahmad Dhani mengaku dirinya baik-baik saja dan hanya mengalami asam urat yang kambuh.

"Sehat-sehat saja," kata Ahmad Dhani di PN Surabaya (21/3). "Lagi kambuh mas asam uratnya," lanjut Ahmad Dhani. Sudah dilakukan cek up di Rutan Medaeng, kadarnya tinggi," pungkasnya lagi saat itu.

Kondisi kesehatan Ahmad Dhani yang menurun itu kembali dibenarkan oleh putra sulungnya, Al Ghazali. Menurut Al Ghazali, kondisi kesehatan sang ayah memang cukup drop sampai harus diinfus ketika menghuni Rutan Medaeng.

"Tadi sempat sakit. Sempat diinfus," kata Al Ghazali di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret. Namun Al Ghazali membantah jika penyakit Ahmad Dhani itu adalah diabetes. Dia mengaku belum terlalu mengerti apa penyakit yang diderita oleh sang ayah tersebut.


Rencananya, Ahmad Dhani akan terbang ke Surabaya untuk menjenguk ayahnya pada tanggal 31 Maret nanti. "Masih diinfus terus. Bukan diabetes. Mungkin badan lagi drop capek juga," jelas Al Ghazali.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Al Ghazali terakhir kali terlihat mengungkapkan isi hatinya. "Ketika dalam jiwa berguncang, tetaplah pada arti kehidupan. 🎤," tulis Al yang mewakili perasaannya. Tidak sedikit netter yang berusaha memberikan semangat kepada Al ditengah permasalahan yang sedang menimpa sang ayah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait