Intan Nuraini Melahirkan Anak Ketiga, Wajah Tampan Sang Putra Bikin Gemas
Instagram/intan_nuraini23
Selebriti

Kabar kelahiran putra ketiga Intan Nuraini membuat warganet ramai memberikan ucapan selamat serta doa.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Intan Nuraini. Aktris berusia 34 tahun ini telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini disampaikan Intan melalui fotonya bersama sang putra bungsu di Instagram.

Intan melahirkan sang anak ketiga pada Sabtu (23/3), sekitar pukul 15:17 WIB. Selain itu, Intan juga memberikan putranya nama Elrumi Rahmani Azwan. Istri Donny Azwan Putra ini pun mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan putranya.

"Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib," tulis Intan di bagian keterangan foto. "Terimakasih atas doa dan perhatiannya. Donny & Intan."


Para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk Intan atas kelahiran putranya. Selain memberikan doa, para netter juga menyoroti wajah putra Intan yang terlihat tampan dan menggemaskan.

"Alhamdulillah,,,,gantengny bun @intan_nuraini23 sehat truz y smuany," ujar akun @nu****ok. "Masya Allah selamat kak @intan_nuraini23 Semoga menjadi anak yang sholeh dan selalu dalam lindungan Allah .. tampan sekali," sahut akun @nkel****awn_.

"Ganteng, semoga jd ank yg Sholeh," komentar akun @ita***514. "Baby nya udh senyum senyum hehehe gemes," tambah akun @fit****14. "Ka intannn sayangggg masyaAllah selamat ya kaaak gemesbangettt!!!!" seru akun @be****rs.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru