Marion Jola Genit pada Fans di Atas Panggung, Julian Jacob Ancam 'Balas Dendam'
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Interaksi Marion Jola dan Julian Jacob di kolom komentar membuat warganet ngakak sekaligus gemas.

WowKeren - Marion Jola kembali membuat penggemar heboh atas aksi panggungnya. Dalam unggahan terbaru Lala di Instagram, salah satu penggemar yang beruntung diajak naik ke atas panggung. Tak hanya menemani Lala bernanyi, penggemar pria tersebut juga mendapatkan perlakuan spesial dari Lala.

Sembari bernyanyi, Lala berusaha melakukan kontak mata dan sentuhan fisik kepada sang penggemar. Tak ayal, penonton pun berteriak histeris. Penggemar pria yang beruntung tersebut juga terlihat salah tingkah.

"Long time no best part (sudah lama tidak ada bagian terbaik)," tulis Lala pada Senin (25/3). Hingga saat ini, video performance di kota Ponorogo, Jawa Timur tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Kekasih Lala, Julian Jacob, rupanya dibuat cemburu dengan aksi panggung Lala. Julian pun mengancam akan melakukan "balas dendam" atas aksi panggung Lala tersebut.

"Berani beraninya ya lu," komentar Julian. "@julianjacs kan gue ga bucin," balas Lala. "Gamau kalah liat aja pembalasanku," sahut Julian.

"@julianjacs marahin kojulll," tulis akun @nissa***. "@julianjacs bantai jul nanti lala tuman," komentar akun @an.di***. "@julianjacs samperin di Ponorogo aja hehehe," tulis akun @alvio***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait