Maybelline New York Instant Age Rewind Eraser
Lifestyle

Ayo cari tahu conceealer murah dengan kualitas super hingga yang terbilang mahal di sini. Enggak bakal menyesal buat beli!

WowKeren - Bicara masalah concealer yang cocok untuk under eye, kita tidak boleh melupakan Maybelline New York Instant Age Rewind Eraser. Produk ini merupakan salah satu concealer terbaik yang sudah diakui oleh banyak beauty vlogger. Apalagi harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 110 ribuan, lho.

Produk concealer satu ini memang dikhususkan untuk kantong mata, jadi formulanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain menutupi kehitaman di bawah mata, garis-garis halus pun juga dapat tersamarkan. Secara kemasan, produk ini unik banget. Kemasannya airless sehingga produk akan terpompa habis tanpa sisa. Kemasannya juga memudahkan kita saat pengaplikasiannya.

Tekstur dari Maybelline New York Instant Age Rewind Eraser ini tidak terlalu cair atau pekat, jadi pas banget buat menutupi under eye. Pilihan shade yang ditawarkan juga cukup banyak, yakni Fair, Light, Medium, Honey, Brightener dan Neutralizer. Buat yang punya under eye parah, kalian dapat menggunakan yang Neutralizer terlebih dahulu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait