NARS Radiant Creamy Concealer
Lifestyle

Ayo cari tahu conceealer murah dengan kualitas super hingga yang terbilang mahal di sini. Enggak bakal menyesal buat beli!

WowKeren - Beralih ke concealer mahal, salah satu yang kualitasnya enggak perlu diragukan lagi adalah NARS Radiant Creamy Concealer. Concealer satu ini sudah terbukti bagu untuk menutupi mata panda dan juga kemerahan pada hidung. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal sekitar Rp 400 ribuan, namun kulitasnya yang super membuat produk ini worth it untuk dibeli.

NARS Radiant Creamy Concealer memiliki kemasan panjang dengan dilengkapi aplikator. Bentuknya sangat tipis. Kalian dapat menyelipkannya dalam tas saat traveling. Pilihan warna yang dikeluarkan juga banyak banget, lho. Kalian dapat memilihnya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Untuk produknya sendiri, concealer satu ini telah mengandung pelembap sehingga sangat direkomendasikan bagi kalian yang memiliki kantong mata kehitaman yang kering. Teksturnya sangat ringan dan tipis, membuat penggunanya tidak takut creasing.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait