L.A. Girl HD Pro Conceal Peach Corrector
Lifestyle

Ayo cari tahu conceealer murah dengan kualitas super hingga yang terbilang mahal di sini. Enggak bakal menyesal buat beli!

WowKeren - Produk terbaik selanjutnya yang ampuh menutupi mata panda adalah L.A. Girl HD Pro Conceal Color Corrector dengan shade peach. Rangkaiannya memiliki banyak pilihan warna lain yang memiliki fungsi masing-masing. Misalnya, Green Corrector untuk menutupi kemerahan, Orange Corrector untuk mengatasi mata panda yang terbilang parah banget dan masih banyak lagi.

L.A. Girl HD Pro Conceal Peach Corrector ini memiliki kemasan yang juga memudahkan penggunanya. Bentuknya tube dengan kuas pada bagian ujungnya. Kalian hanya perlu menekan tube kemudian mengoleskan langsung produk pada bagian bawah mata. Kemasannya bakal mudah banget buat dibawa ke mana-mana, deh.

Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan enggak lengket. Untuk masalah coverage lebih ke medium dan bisa kalian sesuaikan dengan keinginan. Harga dari produk satu ini cukup murah. Jika membeli di online shop, kalian bisa mendapatkannya dengan harga bekirar Rp 70 ribuan. Sementara jika membeli di counter resmi sekitar Rp 90 ribu hingga Rp 120 ribuan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait