Ranty Maria Beber Kedekatannya Dengan Mischa Chandrawinata, Ngarep Kemungkinan Jadian?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria juga menjelaskan alasan dirinya dan Mischa Chandrawinata bisa terciduk berduaan di rumah sakit beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Hal tersebut bermula saat keduanya terciduk berduaan berada di sebuah rumah sakit.

Saat dimintai konfirmasi, Mischa mengaku dirinya hanya menganggap Ranty sebagai teman biasa. Kembaran Marcel Chandrawinata ini juga mengatakan jarang jalan bareng namun terkadang bertemu dalam momen-momen tertentu dengan Ranty.

"Cuma teman aja kok kita," kata Mischa belum lama ini. "Kadang suka ketemu di gereja."

Senada dengan Mischa, Ranty menyebut hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu hanyalah teman. Ranty juga menjelaskan alasan yang mendasarinya berduaan di rumah sakit kala itu.

"Mischa? Mischa itu teman aku. Nah, kemarin itu lagi sama-sama cek telinga THT di rumah sakit sih gitu," kata Ranty saat ditemui di Jakarta pada Minggu (24/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Sebenarnya kita lagi sama-sama ngebahas soal telinga terus kita kayak, 'coba deh ke THT karena katanya ada teknologinya', telinganya di-vacum. Jadi kita penasaran kemudian ada jadwal kosong dan kita sama-sama mau cek. Ya sudah kenapa enggak bareng, 'ya sudah, bareng saja yuk ketemu di sana'."

Dengan tegas, Ranty mengatakan dirinya tidak berpacaran dengan Mischa. Ia juga menyebut telah lama mengenal Mischa karena pernah terlibat dalam satu pekerjaan bareng.


"Enggak (pacaran) dia teman aku," sambung Ranty. "Aku kenal sama Mischa sudah lama sih karena kan pernah sejudul dan satu plot juga, jadi mungkin kenal sama dia sudah dua tahun lalu sih."

Meski demikian, Ranty tak menutup kemungkinan bisa menjalin asmara dengan Mischa. Namun untuk saat ini, Ranty menegaskan hanya menganggap Mischa sebagai teman.

"Siapa yang enggak mau juga sama Mischa? Kan ganteng dan anaknya baik banget," sambung Ranty. "Cuma untuk saat ini kita memang teman sih."

Ranty menambahkan dirinya dan Mischa memang sering berkumpul bareng, terlebih karena memang mereka mempunyai teman-teman yang sama. Untuk kelanjutan hubungan lebih dari sekedar teman dengan Mischa, Ranty pun tak mau berkomentar lebih lanjut.

"Ya enggak tahu, cuma untuk saat ini kita teman doang karena kita suka ngumpul bareng dan teman-teman kita sama juga," lanjut Ranty. "Jadi kalau kumpul sama teman aku terus ada dia jadi ya secara enggak langsung ngumpul bareng gitu."

Saat disinggung soal sang mantan kekasih, Ammar Zoni yang sebentar lagi akan mempersunting Irish Bella, Ranty mengaku akan datang ke pernikahan mereka bila diundang. "Kalau diundang, ada waktu kenapa enggak datang? Jadi ya kalau ada waktu ya datang kalau diundang gitu," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait