Rachel Vennya Mulai Kurangi Pajang Xabiru dalam Media Sosial, Ada Apa?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya juga mengungkap alasan tak memperbolehkan netizen berfoto dengan Xabiru.

WowKeren - Xabiru Oshe Al Hakim, putra kecil selebgram Rachel Vennya selalu berhasil membuat netizen jatuh cinta dengan tingkahnya yang menggemaskan. Bahkan, tak sedikit netizen menjuluki Xabiru sebagai "keponakan online" gara-gara tingkah lucunya itu. Maka tak heran bila netizen selalu menanti postingan maupun Instagram Story Rachel yang memperlihatkan Xabiru.

Namun dalam unggahan pada Selasa (26/3), Rachel mengungkap alasan mulai mengurangi postingan tentang putra semata wayangnya itu. Rupanya Rachel khawatir netizen menjadi muak dengan postingan akun fake yang memajang Xabiru. Rachel juga mengaku rupanya tak sedikit netizen yang menjelek-jelekan Xabiru.

"Kenapa sih sekarang udh jarang story Biru? Kenapa sih cuma rambutnya doang? Cuma tangannya doang? Masih ko temen2, cuma emg mengurangi intensitas upload aja, karena aku emg mencoba sekali mengurangi adanya Xabiru di akun2 fake," tulis Rachel. "Kenapa? Yaa itu, kdg terlalu banyak Xabiru di explore, org2 yg keseringan lihat jadi muak, dan dia jadi ngatain Biru. Aku paham kalo yg namanya manusia udh banyak yg 'tau' pasti ada gak sukanya, dan aku gak bisa mengatur komen2 jahat di akun itu, tapi aku sbg ibunya suka sedih, kdg minta maaf sama Biru karena dia diejek :( mungkin salah aku yaa."

Rachel pun menjelaskan tak memperbolehkan Xabiru berfoto dengan netizen. Bukan tanpa alasan, Rachel lebih senang bila putranya diajak bermain daripada sekadar untuk objek foto.

"Dan sebenernya kami juga gak ngebolehin ada temen2 online foto sama Xabiru," sambung Rachel. "Bukannya kami sombong, kami prefer temen2 online untuk main sama Biru dari pada foto bareng, krn dia suka gak mood, bahkan ada yg hpnya di banting... (waktu itu ada yg minta foto dengan Biru, kami bilang 'ajak main aja yaaa' dia malah cabut dgn muka asem) jadi yang boleh foto sama Biru emang temen2 & keluarga dekat aja itupun saat moodnya sedang bagus & mau difoto."

Hal itulah yang membuat Rachel enggan membuatkan Instagram khusus untuk Xabiru. Ia juga menegaskan tidak akan menggunakan putranya sebagai endorsement. Wanita kelahiran tahun 1995 ini mengatakan postingan Xabiru di Instagram miliknya hanya sekadar berbagi tingkah lucu sehari-hari.


"Itulah mengapa dari awal kita gak bikinin Biru instagram dan tidak memperbolehkan Biru menjadi konten endorsement, waktu itu pernah ada brand popok dan botol bayi, tp setelah itu tidak mau dan tidak akan pernah Biru menerima endorsement atau promosi lainnya, aku harap para owner brand mengerti kalau aku upload Video Biru bukan untuk menggarap uang, tapi sekedar sharing kelucuan dan kebersamaan aku dan Biru aja," lanjut Rachel. "Kalo kalian bisa mengerti, aku pasti beruntung sekali punya teman2 online yg bukan cuma baik, tapi sayang sama Biru dari hati. Maaf ya kalo ada yg kurang2! Xo."

View this post on Instagram

Kenapa sih sekarang udh jarang story Biru? Kenapa sih cuma rambutnya doang? Cuma tangannya doang? Masih ko temen2, cuma emg mengurangi intensitas upload aja, karena aku emg mencoba sekali mengurangi adanya Xabiru di akun2 fake. Kenapa? Yaa itu, kdg terlalu banyak Xabiru di explore, org2 yg keseringan lihat jadi muak, dan dia jadi ngatain Biru. Aku paham kalo yg namanya manusia udh banyak yg “tau” pasti ada gak sukanya, dan aku gak bisa mengatur komen2 jahat di akun itu, tapi aku sbg ibunya suka sedih, kdg minta maaf sama Biru karena dia diejek :( mungkin salah aku yaa Dan sebenernya kami juga gak ngebolehin ada temen2 online foto sama Xabiru, bukannya kami sombong, kami prefer temen2 online untuk main sama Biru dari pada foto bareng, krn dia suka gak mood, bahkan ada yg hpnya di banting... (waktu itu ada yg minta foto dengan Biru, kami bilang “ajak main aja yaaa” dia malah cabut dgn muka asem) jadi yang boleh foto sama Biru emang temen2 & keluarga dekat aja itupun saat moodnya sedang bagus & mau difoto. Itulah mengapa dari awal kita gak bikinin Biru instagram dan tidak memperbolehkan Biru menjadi konten endorsement, waktu itu pernah ada brand popok dan botol bayi, tp setelah itu tidak mau dan tidak akan pernah Biru menerima endorsement atau promosi lainnya, aku harap para owner brand mengerti kalau aku upload Video Biru bukan untuk menggarap uang, tapi sekedar sharing kelucuan dan kebersamaan aku dan Biru aja. Kalo kalian bisa mengerti, aku pasti beruntung sekali punya teman2 online yg bukan cuma baik, tapi sayang sama Biru dari hati. Maaf ya kalo ada yg kurang2! Xo❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Unggahan Rachel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa sedih karena Rachel akan mengurangi postingan Xabiru. Sementara itu netter lain tetap mendukung segala keputusan Rachel.

"Tp kadang aq sama suami ngerasa kehilangan biru, krna kita sama2 suka bgt sama biru biru itu bisa dibilang moodboster kita," tulis akun @fitri***. "Aku mengerti bunaa, tapi aku sayang banget sama biru pengen liat biru terus tiap detik," sambung akun @lusin***. "Suka sedih biru jarang di post," sahut akun @berlian***.

"Sayangg bunaa dan biruu pokoknya, kita juga pasti ngertiin gimana perasaan Buna yang pasti apa yang buna lakuin itu bener bangeeet," komentar akun @athika***. "Mungkin sebagian org ngerasa kehilangan gra2 buna udh jarang bgt post foto maupun video biru.. tapi ada juga org yang ngerti ko buna.. yg penting biru nya sehat terus yah buna.. " tambah akun @sari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait