Ariel NOAH Pamer Video Bareng Sang Putri di Jepang, Netter Ramai Ingin Diperistri
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Keseruan Ariel bersama sang putri di video berikut ini berhasil membuat hati para netter wanita luluh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ariel sempat mengajak putrinya yang bernama Alleia Anata Irham berlibur ke Jepang. Melalui vlog miliknya, Ariel menunjukkan momen kebersamaannya dengan Alleia saat berada di kawasan bersalju.

Kala itu, Ariel meminta Alleia untuk mengambilkan kopinya. Vokalis band NOAH tersebut juga mengingatkan Alleia, agar berhati-hati saat berjalan karena permukaan tanah yang licin akibat tertutupi salju. Momen kebersamaan Ariel dan Alleia pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (26/3).

"Pagi-pagi ngopi enak. Kak tolong kopi papa lah nak. Pelan-pelan kak, licin," seru Ariel sembari mengingatkan putrinya. "Arigatou (terima kasih)," ujar Ariel sambil tersenyum. "Hai' (baik)," balas Alleia dalam bahasa Jepang.

Video tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter, terutama kaum wanita. Rupanya, mereka menilai aura kebapakan Ariel sangat terlihat di video tersebut. Bahkan, banyak netter wanita yang ingin menjadi ibu tiri Alleia dan diperistri oleh Ariel.

"Seketika ada hasrat pen jadi bini nya," komentar akun @me****20. "Nak....tante mau dong jd bininya papa aril," tambah akun @rati*****hari. "Ya Allah serasa mengajak berumah tanggaaaahhhhh," sahut akun @mrs*****eee.

"Pengen jadi mamah tiri nya si kakak," ujar akun @lady******lestari. "Dn seketika juga aura2 menginginkan jadi mama nya si kakak keluar," imbuh akun @afli****adur. "Gimana pada gak kepincut ini kaum hawa yakkk. Punya aura berbedaa," seru akun @sonya****topia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait