Aura Kasih Pamer Postingan Bahagia Meski Bobot Naik Saat Hamil, Pilih Gembok Kolom Komentar Kenapa?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Di usia kehamilan memasuki bulan kelima, berat badan Aura Kasih sudah menyentuh 68 kilogram.

WowKeren - Aura Kasih dan suami bule Eryck Amaral saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan Aura sudah memasuki bulan kelima.

Dalam kehamilannya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini tetap beraktivitas seperti biasa. Ia mengaku tidak manja terhadap suaminya, hanya saja Aura memang sedikit membatasi untuk pekerjaan yang berat dan terlalu menguras tenaga. Saking santainya, Aura terkadang sampai lupa kalau sedang hamil.

Sama seperti wanita hamil lainnya, Aura juga ngidam. Tak main-main, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku ngidam memegang ular yang sempat diperlihatkan dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Masih dari unggahan akun Instagram, pada Selasa (26/3) Aura membagikan foto terkini perkembangan kehamilannya. Ia mengaku bobot tubuhnya sudah melebihi angka 68 kilogram. "Back to taun 2006-an berat badan mulai 68 ... kalau ngaca berasa gembul2 gimana gt," tulis Aure.


Meski demikian, wanita berusia 32 tahun ini merasa bahagia mengetahui badannya kian berisi. "Tapi saya bahagia... di kasih berkat di titipkan TUHAN dg kehamilan ini..ibu yang sehat akan menghasilkan anak yang sehat.. amin," lanjut Aura.

Namun sayangnya Aura memilih menggembok kolom komentar dalam postingan kebahagiaannya itu. Nampaknya Aura enggan merusak momen bahagia tersebut dengan komentar pedas dari haters.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Aura mengaku tak masalah jika berat badannya terus bertambah. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan sang calon bayi. "Ini kelihatannya sudah gendut kan, ini sudah 6 kilogram. Gendut, ada anaknya. Aduh, itu berkat banget dari Allah," kata Aura.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru