Kim Kardashian dan Kanye West Kena Tegur Polisi Gara-Gara Gelar Ibadah di Rumah
Getty Images
Selebriti

Usai ditegur, sejumlah selebriti yang menghadiri acara ini mulai terlihat meninggalkan kediaman Kim dan Kanye.

WowKeren - Kebebasan beribadah tentunya menjadi suatu hak bagi masing-masing indovidu. Namun apa jadinya jika kegiatan sakral tersebut justru diinterupsi oleh pihak kepolisian?

Hal inilah yang rupanya dialami oleh pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan selebriti tersohor ini memang dikenal seringkali menggelar Ibadah Minggu secara rutin di kediaman mereka yang terletak di daerah Calabasas, California.

Namun pada hari Minggu (24/3) lalu, acara rutin ini terpaksa dihentikan oleh pihak kepolisian setempat. Hal tersebut dilakukan lantaran masyarakat sekitar kediaman Kim dan Kanye merasa cukup terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan dari acara tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

From the location and the invite-only guest list, to the way Kanye West's 'Sunday Service' is moving celebrities to become more spiritual--We prayed for some answers and that's what we were blessed with. (Jesus) Walk to the link in our bio for the story. (📷: Courtney Love)


Sebuah kiriman dibagikan oleh E! News (@enews) pada

Dilansir E!News pada Selasa (26/3), suara bising ini berasal dari paduan suara di kediaman Kim dan Kanye. Berdasarkan foto yang tersebar di dunia maya, terlihat ada dua petugas kepolisian yang menyambangi rumah pasangan selebriti tersebut dan berbicara dengan beberapa anggota staf di luar lokasi.

Tak lama setelahnya, sejumlah selebriti pun satu persatu mulai terlihat meninggalkan kediaman Kim dan Kanye. Di antaranya adalah Orlando Bloom, Katy Perry, Tyler, the Creator, hingga Courtney Love. Tak ketinggalan, para anggota keluarga Kardashian tentunya juga ikut dalam acara tersebut, mulai dari Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, hingga Kendall Jenner.

Acara ibadah rutin ini kabarnya sudah digelar oleh Kim dan Kanye sejak awal tahun 2019. Hingga kini, belum diketahui bagaimana tanggapan keluarga Kardashian usai mendapatkan teguran tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait