Dewi Persik Disebut 'Piala Bergilir', Angga Wijaya Ngamuk Tak Terima
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Postingan lawas Angga Wijaya kembali menjadi sorotan karena komentar pedas seorang netter soal Dewi Persik.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya telah memasuki tahun kedua. Meski sempat diterpa isu keretakan, namun keduanya berhasil mempertahankan rumah tangga mereka hingga saat ini. Seperti diketahui, DP dan Angga sempat bertengkar hebat hingga masalah pun terselesaikan di sebuah acara televisi.

Sebagai manajer, Angga tentu setiap saat berada di sisi sang istri. Seperti belum lama ini, saat keduanya terlihat berlibur ke London dan sedang menggunakan transportasi umum. DP tampak tertidur di bahu Angga dalam unggahan Instagram yang dibagikan sang suami.

"Sepertinya lopeee lelah," tulis Angga pada 13 Maret lalu. "Sabar ya sayang semua akan indah pada waktunya."

Postingan ini kembali menjadi pembicaraan di akun gosip karena komentar pedas salah satu warganet yang menyebut DP "piala bergilir". Tak terima sang istri mendapat julukan tersebut, Angga menyemprot balik netter julid itu.

"Hati2 kalo ngomong, saya menikahi istri saya dengan syah, begitupun dengan yg sebelumnya, tidak ada yg tidak resmi," balas Angga. "Kalo manusia ya harus menikah dan diakui oleh agama dan negara, bukan digilir terus seperti anda tanpa dinikahi mungkin y, itu namanya piala bergilir. Dalam arti kata murahan."

Komentar Angga Wijaya Suami DP

Instagram

Seperti diketahui, pernikahan DP dengan Angga bukanlah kali pertama. DP pertama kali menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 silam. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 3 tahun.

Tak lama kemudian, DP menikahi pesinetron muda Aldi Taher namun rumah tangga mereka hanya bertahan kurang dari satu tahun. Usai 8 tahun menjanda, DP pun melabuhkan hatinya pada Angga hingga saat ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru