Kalina Oktarani Enggan Campuri Masalah Bertubi-Tubi Nikita Mirzani Meski Bersahabat Baik, Kenapa?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Meski demikian, Kalina Oktarani sempat memberi nasihat Nikita Mirzani untuk lebih sabar.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang tak pernah sepi dari pemberitaan dan kasus. Masalahnya yang terbaru adalah kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh chef seksi Puput Carolina. Tak hanya itu, saat ini Nikita juga berseteru dengan Indra Tarigan, pria yang pernah menjadi pengacara Kriss Hatta.

Mengetahui masalah bertubi-tubi yang dihadapi Nikita, salah satu sahabatnya, Kalina Oktarani mengaku prihatin. Meski demikian, mantan istri Deddy Corbuzier ini enggan mencampuri urusan Nikita terlalu jauh.

"Aku bukan orang yang tepat karena aku merasa diri aku juga belum benar," ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (27/3). "Jadi malu kalau harus kasih masukan ke orang."

Bukannya tak mau membantu, Kalina menjelaskan sifat Nikita. Menurut ibu satu orang anak ini, sang sahabat memang memiliki watak keras yang tidak suka diusik orang.


"Aku mencoba memposisikan diri aku ke dia (Nikita). Misalkan dia tipe yang jangan dicolek deh, kalau dicolek dia akan jelekin balik, bahkan digaplok kasarnya. Tapi kan tipe orang beda-beda, ada yang diam saja," sambung Kalina. "Kalau Nikita Mirzani mungkin beda, jadi dia enggak suka ada orang yang ganggu kehidupan dia, makanya respons dia begitu."

Meski demikian, sebagai seorang sahabat, Kalina berharap Nikita bisa lebih sabar menghadapi masalahnya. Ia juga mewanti-wanti pemain film "Jakarta Undercover" itu soal karma, terlebih Nikita sendiri saat ini tengah hamil.

"Lebih sabar lagi, lebih bisa ngerem lagi. Karena 'kan tidak semua orang bisa menerima semua itu," ungkap Kalina. "Dalam arti, bisa berbalik ke dia, bukan berarti dia akan merasakan hal yang sama, tapi orang itu bisa aja jahat ke dia. Saya mikirnya gitu. Namanya orang kan?"

Sementara itu, saat disinggung soal kedekatannya sebagai sahabat dengan Nikita, Kalina mempunyai jawaban tersendiri. Rupanya Nikita lebih sering mencurahkan isi hatinya pada sahabatnya lain, bukan Kalina. "Dia lebih sering curhat ke Fitri (Salhuteru) sih," pungkas Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait