Tetangga Bongkar Luna Maya dan Reino 'Kumpul Kebo' 2 Tahun, Suami Syahrini Merana Nyesal Nikah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Reino Barack diledek teringat kebersamaan dengan Luna yang lebih berkelas hingga kecantikan alami sang mantan.

WowKeren - Luna Maya sempat dikira belum move on dari Reino Barack. Ini karena Luna menyanyikan lagu galau dan mengunggah ulang foto saat masih berstatus sebagai kekasih Reino.

Luna merepost unggahan Instagram Stories dari pemilik akun @felizenailart yang memamerkan potret Luna Maya di tahun 2015 lalu. Penampilan Luna saat itu tampak mempesona dan anggun.

Luna Maya

Instagram

Kemunculan foto dan nyanyian lagu galau membuat Luna dikira kangen Reino. Namun Luna menyangkal dan pamer senyum bahagia. Sahabatnya, Aming, juga menegaskan kalau Luna sudah move on.

"Mbak Bulan sudah move on," tegas Aming memberi dukungan di InstaStory.

Luna Maya move on

InstaStory

Sementara itu, tetangga di kawasan rumah Luna, Lani, mengungkap fakta mengejutkan. Lani menyebut kalau Luna dan Reino sempat tinggal bersama.


"Sudah, dua tahunan lah (tinggal bersama)," kata Lani pada Grid.ID, Rabu (27/3). "Enggak (ditegur). Tertutup sekali, kalau ada apa misalnya bayar iuran pembantunya."

Meski tertutup, Reino dan Luna terkadang beraktivitas bersama hingga disorot warga. "Paling pagi tuh keliatan olahraga bareng," kata Lani.

Diduga kebersamaan dengan Luna membuat Reino yang kini menikahi Syahrini itu belum 100 persen move on. Beda dengan Luna yang tampaknya sudah bahagia, Reino disebut-sebut merana karena memiliki istri seperti Syahrini.

Netter mengira Reino menyesal menikahi Syahrini yang gemar pamer kelakuan alay. Menurut netter, Luna jauh lebih berkelas dan cantik alami sejak lahir.

"Mas tessy, mungkin mulai nyesel, secara mbak bulan cantiknya natural, dipandang ga bosenin, berprestasi pula, banyak yg nyayangi, lah bude yg smua2nya penuh skenario, penganten bbaru teralay thn 2019, dan apa yg mbak bulan posting slalu ngikutin.....hahahha," kata netter. "Gagal move on dch ini mh mas ono secara gituu khann mantan itu akan lebih cantik klo sudah putuss...hmmm mamammm," kata netizen lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru