Giorgino Abraham Pamer Foto Kece Badai Bareng Dua Lipa, eks Pacar Irish Bella Banjir Komentar Iri
Selebriti

Giorgino alias Gino mengaku bukan hanya dapat foto bareng Dua Lipa, namun juga ciuman dari penyanyi Hollywood ini.

WowKeren - Aktor Giorgino Abraham membuat netter dan penggemar syok dengan foto yang diunggah ke Instagram pribadi, pada Rabu (27/3). Pasalnya, pria yang akrab disapa Gino ini berhasil pose bareng penyanyi terkenal Hollywood, Dua Lipa.

Saat itu, Dua Lipa hadir untuk memeriahkan acara e-commerce di Indonesia. Gino mengaku foto yang dibagikan ini merupakan bidikan kekasih barunya, Ailish Ferguson. Bukan hanya foto saja, mantan kekasih Irish Bella ini juga berhasil mendapat ciuman darin pelantun "News Rules" itu.

"Pacarku mengambil fotoku dengan istriku. Dan dia memberiku satu ciuman," tulis Gino dalam bahasa Inggris. "Terima kasih untuk @warnermusicid @dualipa."

Sontak saja unggahan bintang sinetron "Anugerah Cinta" ini langsung diserbu komentar netter. Mereka mengaku iri dengan Gino yang berkesempatan foto bareng penyanyi kelahiran tahun 1995 itu.

"Aduuuuuh !! senang n bangga bisa foto bersama dgn Dualipa ya Giorgino," komentar akun @anna***. "GASUKA SEBELLLLLL ANJIR MAU," sahut akun @jovia***.

"Gue iri demi apapun gue iri brader," tulis akun @reskisa***. "Yaaa Allah, aku cembokuurr HAHA! Anjaazzzsss bgt sih," balas akun @aqeela***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait