Stuart Collin Ungkap Alasan Jarang Nongol Lagi di Layar Kaca, Kenapa?
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin menyebut perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air selama 13 tahun bukanlah waktu yang sebentar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Stuart Collin disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Angela Gilsha. Meski demikian, keduanya membantah pacaran dan menegaskan hanya sering berlibur bersama. Di sisi lain, Angela malah dirumorkan pacaran dengan aktor Dylan Carr, lawan mainnya dalam sinetron "Anak Langit".

Terlepas dari kisah asmaranya, kali ini Stuart menjelaskan alasannya mulai jarang wira-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Mantan suami dari Risty Tagor ini mengawali dengan menyebut perjalanan kariernya selama 13 tahun dalam dunia entertainment adalah waktu yang panjang.


"Banyak yang nanya 'kak masih shooting-shooting gak sih? kak udah jarang nongol di tv ya? dan lain-lain'. well, gw berkarir di dunia entertaiment dari tahun 2006 until now," tulis Stuart. "13 tahun bukan waktu yang sebentar. banyak cerita suka dan duka di dunia entertaiment."

Stuart mengaku masih syuting namun kini lebih selektif dalam mengambil pekerjaan. Pria dengan satu orang anak ini mengatakan saat ini melakukan kegiatan yang sangat disenanginya yakni travelling. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagram Stuart yang telah mengunjungi banyak tempat menarik dari seluruh penjuru dunia.

"Kalau di tanya masih atau enggak 'YES masih tapi pilih-pilih' tapi sekarang mau mencoba sesuatu yang baru dan emang sebenernya hal yang gw suka dari dulu tapi baru tercapai sekarang which is Traveling!" lanjut Stuart. "Sekarang gw lebih butuh privacy dan juga waktu untuk diri gw. bekerja dengan sesuai apa yang gw suka."

View this post on Instagram

banyak yang nanya “kak masih shooting-shooting gak sih? kak udah jarang nongol di tv ya? dan lain-lain”. well, gw berkarir di dunia entertaiment dari tahun 2006 until now. 13 tahun bukan waktu yang sebentar. banyak cerita suka dan duka di dunia entertaiment. kalau di tanya masih atau enggak “YES masih tapi pilih-pilih” tapi sekarang mau mencoba sesuatu yang baru dan emang sebenernya hal yang gw suka dari dulu tapi baru tercapai sekarang which is Traveling! sekarang gw lebih butuh privacy dan juga waktu untuk diri gw. bekerja dengan sesuai apa yang gw suka 👌🏼 • btw, besok gw akan balik lagi ke Yogyakarta nih. ada kuliner yang menarik kah di malam hari? 🤔 //📷: @indranezia

A post shared by スチュアート コリン (@stuartcollin) on

Unggahan Stuart tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan komentar setuju dengan curahan hati pria 28 tahun ini untuk bekerja sesuai pilihan hati.

"Mantep wa kerja sesuai passion emg lebih nyenengin ati sih," tulis akun @roes***. "Intinya adalah mengikuti pilihan hati cuy! Ntabbb!" sambung akun @catatan***. "Wahh, wish you get the best mas!" tambah akun @catur***.

"Everbody love traveling isn't it?" komentar akun @putu***. "Kak bikin yutup ga? Kayanya keren deh klo jln2 nya di bikin vlog," sahut akun @irma***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...