Samuel Zylgwyn Quality Time Bareng Anak, Netter: Fotocopy Papanya
Instagram
Selebriti

Di waktu luangnya, Samuel memang kerap menghabiskan waktu bersama Vechia.

WowKeren - Jika tidak ada kegiatan syuting dan pekerjaan lainnya, Samuel Zylgwyn hampir selalu menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Terlebih lagi setelah dia dikaruniai seorang putri yang lucu hasil pernikahannya dengan Franda, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker atau akrab disapa Vechia.

Di akun Instagramnya, Samuel juga kerap mengunggah foto-foto Vechia. Seperti yang dilakukannya 26 Maret lalu. Samuel mengunggah foto ketika memandikan Vechia. Bayi mungil itu tampak cantik dan riang ketika bermain air.

"Quality time 💕 #vechia #zylvechiaecclesieheckenbücker," tulis Samuel di bagian caption. Meskipun tidak ada sosok Samuel di foto ini, tapi unggahan Samuel tersebut membuat netter banyak berkomentar. Mereka memuji Vechia sangat mirip dengan sang ayah.


"Foto copy bngt ya ma papa nya,,, makin gemez ja liat dedex vechia," komentar thea_meu***. "Gemes amat anaknya seperti papanya ganteng lo anaknya cantik x," komentar linakal***. "Vechiaaaaa.. I love u pulllll... My god ... Gemessshhh.. 😭 Rasa ini paling ga enak ketika gemess tp ga bisa ruwek2 unyeng2 pipinya. Aaarrgghhhhh 😤😤 ," komentar milly***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait