Angelina Jolie Dilirik Bintangi 'The Eternals', Siap Gabung MCU
Getty Images
Film

Jika setuju bergabung, maka ini akan menjadi kali pertama Angelina Jolie membintangi film superhero.

WowKeren - Marvel dipastikan sudah menyiapkan beragam proyek jangka panjang yang tentunya wajib dinantikan oleh para penggemar. Salah satunya adalah "The Eternals".

Kisah yang diadaptasi dari Marvel Comics ini siap diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat, bahkan disebut-sebut akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Oleh karena itu, tak heran jika kini Marvel mulai giat mencari sejumlah pemeran untuk turut terlibat di proyek tersebut.

Salah satu nama yang santer dibicarakan sebagai pemeran di proyek ini adalah aktris papan atas Angelina Jolie. Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (28/3), saat ini Disney dan Marvel Studios dikabarkan tengah gencar mendekati sang aktris.


Jika aktris "Maleficent" itu benar-benar bergabung, tentunya ini akan menjadi kali pertama bagi Angelina untuk menjajal sebuah film superhero. Meski demikian, "The Eternals" tentunya bukan menjadi proyek pertama aktris "Salt" ini dengan Disney. Sebelumnya, ia lebih dulu memerankan sosok Maleficent dalam dua film solonya, dimana seri terbarunya, "Maleficent: Mistress of Evil" siap dirilis pada Oktober mendatang.

Meskipun informasi mengenai casting sampai sekarang belum diketahui. Marvel sendiri saat ini tengah mengembangkan sejumlah film selain "The Eternals', seperti "Black Widow", "Black Panther 2", "Doctor Strange 2", hingga "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Sebagai informasi tambahan, cerita The Eternals sendiri diciptakan oleh Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". The Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Cerita yang diadaptasi dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang seperti "The Rider", serta "Songs My Brothers Taught Me". Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Mathhew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di proyek ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru