Melaney Ricardo Beri Pesan Khusus Untuk Calon Pasangan Luna Maya, Singkat dan Simpel
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sebagai sahabat, inilah pesan Melaney Ricardo untuk pria yang nantinya menjadi pasangan Luna Maya.

WowKeren - Kabar seputar kehidupan asmara Luna Maya masih menjadi topik yang cukup mencuri perhatian. Luna santer dijodohkan dengan sejumlah pria semenjak resmi putus dengan Reino Barack. Diantaranya Luna dijodohkan dengan pengusaha asal Malaysia hingga diminta kembali dengan Ariel NOAH.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo tak terlalu ambil pusing dengan gosip yang menimpa sahabatnya itu. "Kalau gue mah asal Luna happy, siapapun pilihannya happy-happy saja. Ya artinya kalau memang ada yang cocok, namanya orang jomblo mah, asyik-asyik aja," kata Melaney ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Melaney juga sempat memberikan tanggapannya soal isu Luna kembali dijodohkan dengan Ariel. Menurut Melaney tak ada salahnya Luna tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan kekasih. Ibu dua anak itu menganggap bahwa tali silaturahmi tetap harus dijaga meski sudah tak lagi terikat dalam hubungan asmara.


"Kalau enggak pacaran pun kan, silaturahmi harus tetap jalan. Sebagai teman kan tetap harus punya hubungan baik," lanjut pembawa acara "Call Me Mel" tersebut. "Namanya orang pernah punya sejarah lama saling mengasihi ya, wajar saja. Lagian kan at the end of the day namanya teman kan mendoakan supaya teman kita juga menemukan pasangan yang terbaik."

Dalam kesempatan itu, Melaney juga sempat memberikan pesan singkat dan simpel untuk pria yang nantinya menjadi pasangan Luna Maya. "Ya kalau gue simpel, yang penting teman kita bahagia. Happy bisa menerima dia (Luna) one package dengan kebaikannya, dengan kekurangannya, pasti kita support," pungkas Melaney.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru