Dahsyatnya Awards 2019: Intip 7 Momen Bahagia Para Pemenang Pamer Piala di Malam Puncak
Instagram/bclsinclair
Musik

Ayu Ting Ting hingga Marion Jola bahagia saat mamemerkan piala kemenangan mereka berikut ini.

WowKeren - Acara musik "Dahsyat" memang sudah tak lagi tayang di televisi. Kendati begitu, acara ini tetap menggelar ajang penghargaan tahunan mereka yang bertajuk Dahsyatnya Awards. Malam puncak Dahsyatnya Awards 2019 baru saja digelar pada Kamis (28/3).

Sejumlah musisi Tanah Air berhasil menyabet piala untuk berbagai kategori dari Dahsyatnya Awards 2019 tadi malam. Sebut saja Ayu Ting Ting yang berhasil mengalahkan Lesti Andryani, Siti Badriah dan kawan-kawan untuk kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat.


Kemudian ada Marion Jola yang berhasil membawa pulang tiga piala tadi malam. Penyanyi cantik yang akrab disapa Lala itu berhasil dinobatkan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terdahsyat. Selain itu Lala juga membawa pulang piala Lagu Terdahsyat untuk duetnya bersama Rayi RAN "Jangan".

Para pemenang pun dengan bahagia memamerkan piala yang berhasil mereka dapatnya dari Dahsyatnya Awards 2019 tadi malam. Penasaran seperti apa bahagianya Ayu Ting Ting cs saat memamerkan piala mereka? Berikut WowKeren rangkum deretan foto para pemenang Dahsyatnya Awards 2019 bersama piala mereka.

(wk/nur2)

1. Ayu Ting Ting Pamer Piala Penyanyi Dangdut Terdahsyat


Ayu Ting Ting Pamer Piala Penyanyi Dangdut Terdahsyat
WowKeren/Fernando

Ayu Ting Ting terlihat bahagia memamerkan piala kemenangannya tadi malam. Ibu satu anak itu berhasil mengalahkan pedangdut lain dalam kategori ini.

2. Marion Jola Borong Paling Banyak Piala di Dahsyatnya Awards 2019


Marion Jola Borong Paling Banyak Piala di Dahsyatnya Awards 2019
WowKeren/Fernando

Marion Jola total membawa pulang tiga piala tadi malam, yakni untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Terdahsyat, Lagu Terdahsyat dan Lagu Upbeat Terdahsyat.

3. Rizky Febian Bangga Sabet Piala Penyanyi Solo Pria Terdahsyat


Rizky Febian Bangga Sabet Piala Penyanyi Solo Pria Terdahsyat
WowKeren/Fernando

Rizky Febian ikut menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan tahunan milik "Dahsyat" tersebut. Putra Sule ini berhasil mengalahkan lawannya dalam kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat.

4. Bunga Citra Lestari Sukses Jadi Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat


Bunga Citra Lestari Sukses Jadi Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat
WowKeren/Fernando

Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil mengalahkan lawannya dalam kategori ini. BCL nampak antusias menceritakan kemenangannya tadi malam.

5. Brisia Jodie dan Arsy Widianto Girang Sabet Dua Piala di Dahsyatnya Awards 2019


Brisia Jodie dan Arsy Widianto Girang Sabet Dua Piala di Dahsyatnya Awards 2019
Instagram/dahsyat.musik

Lagu duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto yang bertajuk "Dengan Caraku" berhasil menyabet dua penghargaan tadi malam. Lagu ini dinobatkan sebagai Duo/Kolaborasi Terdahsyat serta Lagu Galau Terdahsyat.

6. Ariel NOAH Ikut Terima Piala Untuk Sheila On 7 di Dahsyatnya Awards 2019


Ariel NOAH Ikut Terima Piala Untuk Sheila On 7 di Dahsyatnya Awards 2019
Instagram/dahsyat.musik

Ariel NOAH ikut hadir dalam malam puncak Dahsyatnya Awards 2019. Vokalis tampan ini sempat memberikan ucapan selamat sekaligus menerima piala Sheila On 7 sebagai pemenang Duo/Group Terdahsyat.

7. Marion Jola Bahagia Terima Piala di Dahsyatnya Awards 2019


Marion Jola Bahagia Terima Piala di Dahsyatnya Awards 2019
Instagram/dahsyat.musik

Marion Jola terlihat tengah memberikan sambutan dan ucapan terima kasih usai menerima piala tadi malam. Felicya Angelista selaku host Dahsyatnya Awards 2019 tadi malam pun terlihat ikut bahagia dan bangga melihat kemenangan Lala. Wah selamat ya kepada pemenang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel