Doyoung NCT Sendu Cover Lagu IU 'Dear Name', Syuting MV-nya Ternyata Dibantu Johnny
YouTube/채널 NCT DAILY
Musik

Johnny telah membagikan video di balik layar pembuatan MV Doyoung 'Dear Name' tersebut.

WowKeren - NCT memang dikenal dengan grup yang memiliki banyak talenta. Tak hanya memiliki kemampuan menari yang mumpuni, namun Taeyong cs ini juga diketahui memiliki suara yang merdu. Tak jarang penampilan mereka saat menyanyikan sebuah lagu selalu dapat memukau para penggemar.

Kali ini salah satu anggota NCT, Doyoung lagi-lagi membuat para penggemar luluh. Pasalnya baru-baru ini NCT mengunggah sebuah video MV di mana terlihat Doyoung menyanyikan lagu dari penyanyi cantik IU "Dear Name."

Pada hari Jumat (29/3), sebuah video yang menampilkan adik aktor Gong Myung itu tengah bernyanyi dengan emosi yang sempurna. Terlihat Doyoung bernyanyi lagu milik IU itu dengan sendu di tengah salju yang turun.

Dalam kolom deskripsinya penyanyi kelahiran 1996 itu menulis pesan manis untuk para penggemar yang melihat video tersebut. "Aku ingin menyanyikan lagu ini untuk orang-orang yang suka musik yang bagus, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkan ini," tulis Doyoung. "Aku berharap itu bisa menjadi sumber kekuatan yang baik selama hidup kalian yang bahagia sehari-hari. Terima kasih khusus kepada Johnny."


Kemudian diketahui jika video ini direkam di Sapporo selama tur Jepang NCT 127 yang sedang berlangsung saat ini. Para penggemar kemudian mengetahui jika orang yang berada di balik layar video tersebut adalah rekan sesama anggota NCT, Johnny.

Inilah alasan mengapa Doyoung mengucapkan terimakasih khusus untuk Johnny. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Johnny sendiri. Mengingat tak berapa lama setelah MV ini rilis, Johnny ikut mengunggah sebuah video behind the scene dari MV tersebut. Dalam video-nya tersebut, Johnny memberi judul "Aku Merekam Video Cover Doyoung."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru