Vidi Aldiano Ungkap Harapan Untuk Ultah di Pengujung Usia 20-an, Ingin Dijauhi 'Serangan' Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Penyanyi Vidi Aldiano turut berterimakasih dan bersyukur atas ucapan serta doa di pertambahan usianya yang ke-29 tahun.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano telah berulang tahun yang ke-29 pada Jumat (29/3). Banyak ucapan yang Vidi terima baik dari keluarga maupun penggemarnya. Kali ini, di pengujung usia 20-annya, Vidi mengungkapkan harapannya.

Pelantun "Nuansa Bening" ini pertama-tama melupakan rasa syukur dan terimakasih atas ucapan serta doa yang ia terima. "Terima kasih untuk semua ucapan dan doa," tulis Vidi.

Pada pertambahan usianya di tahun ini, Vidi ingin semakin sehat baik dari fisik maupun rohani. Alumni Universitas Pelita Harapan ini juga ingin dijauhkan dari perasaan cemas dan depresi.

"Tahun ini harapannya hanya ingin sehat fisik dan hati. No more anxiety attack (tidak ada lagi serangan kecemasan). No more depression (tidak ada lagi depresi)," lanjut Vidi. "Hanya ingin bahagia ditahun ini! Tahun terakhir berumur 20an. Bring it!."


Kolom komentar Vidi pun dipenuhi netter sekaligus penggemar serta rekan dari kalangan selebriti Tanah Air. Ucapan doa dan selamat kembali Vidi terima.

"Selamat ulang tahun coach vidi, semakin suksess dan bahagia dunia akhirat," komentar akun @odew***. "Happy Birthday Coach Vidi, Makin sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan tuhan," sahut akun @novia***.

"Happy bday idola ku, sehat selalu cepet dapet jodoh yg baek," tulis akun @lika***. "Barakallah fii umrik ka vidi! Semoga tahun ini diberikan jodoh yang soliha @vidialdiano," balas akun @hanan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru