Deddy Corbuzier Belikan Laptop Mahal untuk Azka Rp 50 Juta, Ternyata Ini Alasannya
Youtube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memutuskan untuk mengabulkan keinginan putranya Azka yang memang sejak lama berharap bisa memiliki laptop gaming, meski harganya tak murah.

WowKeren - Sebagai seorang ayah, Deddy Corbuzier selalu berusaha menunjukkan kasih sayangnya untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Belum lama ini Deddy bahkan membelikan Azka laptop dengan harga yang cukup mahal.

Tak tanggung-tanggung, host acara "Hitam Putih" itu membelikan Azka sebuah laptop gaming seharga Rp 50 juta. Deddy memiliki alasan tersendiri mengapa ia rela merogoh koceknya hingga Rp 50 juta demi Azka.

Lewat video YouTubenya, Deddy menceritakan Azka menjadi lulusan terbaik di sekolahnya. Karena itulah, Deddy ingin memberikan sebuah hadiah kejutan agar Azka merasa senang.

Deddy juga menjelaskan bahwa sebenarnya Azka bukanlah anak yang suka meminta barang mahal padanya. Namun memang sudah sejak lama Azka menginginkan laptop gaming. Melihat prestasi Azka, Deddy akhirnya mengabulkan keinginan Azka tersebut.

"Jadi ini sebenarnya nggak mau gue share, tapi ini menarik," ujar Deddy Corbuzier di video YouTube miliknya. "Seperti yang kalian tahu Azka anak saya ini anak yang pintar banget. Di sekolah itu dia dapat lulusan terbaik."

"Beberapa saat yang lalu dia tuh minta sesuatu sama saya," tambah Deddy. "Biasanya tuh dia nggak pernah minta apa pun ke saya, baru kali ini saja dia minta ke saya."

Menurut Deddy, selain pintar Azka adalah anak yang baik. Awalnya, Deddy juga tak memberi tahu Azka ketika membeli laptop tersebut untuk memberinya kejutan.


"Karena dia anak yang baik, lulusan terbaik, gue kalau nggak ngasih gue nggak enak, karena dia sudah buktiin dia anak yang baik," ungkap Deddy. "Dia pengin laptop gaming. Gue beli sesuatu, gue beli Asus Rog yang paling mahal buat laptop, harganya sekitar Rp 50 jutaan dan dia nggak tahu."

Terbukti, ternyata Azka memang sangat senang ketika menerima laptop tersebut dari Deddy. "Ini laptop? Tunggu dulu. Papa bilang minggu depan. Ini nggak berat. Ini nggak berat sama sekali. Aku nggak tahu mau ngomong apa, aku dapat laptop," ujar Azka.

Melihat putranya senang, Deddy juga ikut merasa bahagia. Ia mengaku tak menyesal membelikan Azka laptop mahal karena bangga dengan kebaikan dan kecerdasan putranya.

"Dia nggak pernah bikin saya kecewa. Benar-benar baik banget," tutur Deddy. "Handphone rusak saja nggak pernah minta beli yang baru. Senang sekali bisa membuatnya senang."

Netizen juga ikut merasa kagum dengan sikap Deddy tersebut. Netizen menilai Deddy adalah sosok ayah yang baik dan sayang kepada putranya.

"Sesombong2x and Sesongong2x Om Dedi... tetap saja hatinya lembut saat menjadi papa..Tuh.. matanya berkaca2 liat azka jd lulusan terbaik...," komentar akun fitria si***. "Apapun dilakukan oleh orang tua untuk menyenangkan,membanggakan anaknya. Dan orang tua tidak meminta imbalan untuk kebaikan yang telah diberikan kepada anaknya, Kasih orang tua sepanjang masa Guud bang deddy semoga tambah pokoknya, salut deh pokoknya," komentar akun Alfiyan Bayh***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru