Via Vallen Gahar Naik Motor Gede Setelah Gagal Menikah di Video Klip 'Ketika'
YouTube/Via Vallen Official
Musik

Melalui single 'Ketika' Via Vallen juga menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu sendiri, setelah sempat dituding warganet sebagai 'Ratu Cover'.

WowKeren - Via Vallen kembali merilis karya terbaru belum lama ini melalui single yang berjudul "Ketika". Pedangdut berusia 27 tahun tersebut mengunggah video klip lagu "Ketika" di akun YouTube Via Vallen Official pada Senin (1/4).

Lagu "Ketika" mengusung genre campuran dangdut dan reggae, serta bercerita tentang seseorang yang dikhianati pasangannya. Hal ini terlihat saat Via berperan sebagai pengantin, yang ditinggal pergi sang calon suami dengan wanita lain sebelum menikah. Di awal video, Via pun tampak murung namun gahar saat mengendarai motor gede alias moge.

Rupanya, lagu "Ketika" diciptakan dan diproduseri sendiri oleh Via yang juga menyutradarai video klipnya. Lagu "Ketika" pun bisa menjadi pembuktian Via, usai ramai dijuluki sebagai "Ratu Cover" karena sering menyanyikan lagu orang lain.


Video klip "Ketika" pun sudah berhasil menarik lebih dari 739 ribu viewers di YouTube saat berita ini ditulis, meski baru sehari dirilis. Tak hanya itu, para netter juga memberikan respon positif dan memuji Via yang menciptakan lagu tersebut.

"Wuihhh kali ini yg ciptain Via Vallen sendiri Lohh..m Good Job, moga Booming..." ujar netter. "Setelah q denger berkali2 g bosan sm sekali....pinter banget via vallen cipt lagu sendiri...bnr2 multi talenta," imbuh netter. "Lagu ini sdh kuputar berulang2 tp ga ada bosan2nya..mmg bagus bgt.Top deh VV.." sahut netter lain.

"Composed dan produser nya via vallen sendiri ... KERENNNN," puji netter. "Terus berkarya via valen, tampar para haters dengan cara kyak giniii nihhh indonesia butuh artis yang BERKARYA bukan yg banyak GAYA," tambah netter. "Semangat mbak via. Kau menunjukkan musisi yg patut untuk jadi panutan," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait