Atta Halilintar Kembali Singgung Soal Beli Subscriber, Pamer Dikerubuti 'Penonton Bayaran'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar belakangan diterpa isu membeli subscriber usai pencapaian kanal YouTube miliknya yang hingga saat ini memiliki lebih dari 13 juta subscriber.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan mencuri perhatian Tanah Air bahkan Internasional karena pencapaian kanal YouTube miliknya. Atta berhasil mengumpulkan 13 juta subscriber dan mengukuhkannya sebagai nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara.

Namun, prestasi Atta tersebut tak lepas dari komentar nyinyir. Ia disebut melakukan kecurangan dengan membeli subscriber. Nyinyiran netter tersebut ditepis Atta baru-baru ini dengan memperlihatkan ribuan orang yang berdesakan ingin bertemu dengannya.

"Subs Beli apa Penonton Bayaran nih? Kenapa alasan aku selalu merayakan Konten dan Subscribers karna Itu Semua nyata dan bukan sekedar angka," tulis Atta pada Senin (1/4). "Baru Panggung Luar udah se heboh ini. Langsung lanjut ktemu ATEAM yg di Dalam."

Lihat postingan ini di Instagram

Subs Beli apa Penonton Bayaran nih? 😅 Kenapa alasan aku selalu merayakan Konten dan Subscribers karna Itu Semua nyata dan bukan sekedar angka 😍❤️ Baru Panggung Luar udah se heboh ini 😱😘❤️ Langsung lanjut ktemu ATEAM yg di Dalam 🔥😍


Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

Pembuktian Atta tersebut masih menimbulkan sejumlah komentar nyinyir warganet. Kendati demikian, tak sedikit juga yang memberikan dukungannya pada Atta termasuk rekan-rekan artis.

"Kasian ya butuh amat pengakuan. Miris," komentar akun @tinaom_m***. "Lebay amat pengawalnya,, ngalah2in paspampres," tulis akun @septa_dug***.

"'People will see you walk on water, and say its because you cant swim..' keep hustlin bruh," sahut Verrell Bramasta. "Hahahhaa... shut them up!" balas Boy William.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru