Millendaru Akhirnya Blak-Blakan ke Hotman Paris Hutapea, Beneran Sudah Operasi Kelamin?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Banyak netter di media sosial yang menyinggung kemungkinan Millendaru sudah melakukan operasi kelamin usai melihat foto seksinya dalam balutan bikini hitam.

WowKeren - Muhammad Millendaru Prakasa atau lebih dikenal sebagai Millendaru belakangan sedang menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya Millen sudah berani membagikan foto seksinya dalam balutan bikini hitam saat berkunjung ke Bali. Hal tersebut kemudian mencuri perhatian netter di media sosial.

Banyak netter yang menyinggung kemungkinan Millen sudah melakukan operasi kelamin usai melihat postingan tersebut. Bahkan ada netter yang sampai melihat dengan teliti foto Millen dalam balutan bikini demi memenuhi rasa penasarannya. Lantas benarkah Millen sudah operasi kelamin?

Beruntung Millen mau memberikan jawaban jelas atas pertanyaan ini. Jawaban tersebut diberikan Millen saat dirinya digaet Hotman Paris Hutapea dalam Vlog terbarunya yang diunggah pada Selasa (2/4). Dalam kesempatan itu, Millen menegaskan bahwa dirinya belum melakukan operasi kelamin.


"Aku sudah enggak tahan lagi, aku mau nanya terus terang," kata Hotman dalam video tersebut. "Nanya apa si Abang," timpal Millen. "Jujur, banyak (orang) bilang kamu itu memang benar perempuan tapi katanya kamu beralat kelamin laki-laki. Bener enggak sih?" tanya Hotman tegas.

Pertanyaan itu sempat enggan dijawab oleh Millen. Namun Hotman berhasil membujuk keponakan Ashanty itu untuk menjawab. "Masih, masih ada (belum operasi kelamin)," tegas Millen. "Jadi kau laki-laki? Artinya kau punya alat kelamin laki-laki? Itu sejak lahir begitu?" celetuk Hotman penasaran. "Sejak lahir. Dan masih, semuanya belum dioperasi," jelas Millen.

Lebih lanjut, Millen memberikan keterangan soal keadaan yang tengah dijalaninya. Sepupu Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya memang memiliki lebih banyak hormon perempuan sejak kecil. Ia juga menjelaskan bahwa selama ini tak melakukan operasi payudara.

"Ini (payudara) enggak dioperasi?" tanya Hotman lagi. "Enggak operasi karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil," tegas Millen. "Oh tapi ini operasi dada, bukan?" celetuk Hotman. "Bukan. Asli, semuanya masih asli, dari muka, tubuh. Semuanya original," jelas Millen lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait