Denny Sumargo Ibaratkan Chelsea Islan Bidadari Meski Cuma Anggap Adik, Bukti Diam-diam Naksir?
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Sejak putus dengan anak konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo belum terlihat menggandeng kekasih baru, namun sempat menghebohkan netter dengan pose bareng Chelsea Islan.

WowKeren - Denny Sumargo beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan foto kedekatannya denagn artis cantik Chelsea Islan. Gara-gara unggahannya tersebut, Denny ramai dijodohkan dengan Chelsea.

Sebelumnya, Denny juga sudah memberi klarifikais terkait hubungannya dengan Chelsea. Rupanya, ia hanya menganggap Chelsea sebagai adik.

"Iya, gue juga bingung. Gue posting berdua rame," ujar Denny ditemui baru-baru ini. "Jadi makanya kadang-kadang kalau di IG mau posting sama cewek, sama temen gitu takut karena jadi apa ya, omongan."

Pria berusia 37 tahun itu langsung mengirim pesan kepada Chelsea karena merasa tak enak hati dan khawatir postingannya akan menjadi bahan gosip dan berdampak pada keluarga Chelsea. Ia juga takut menyinggung orangtua Chelsea.


"Gue WhatsApp 'Chel, Chel rame nih. mau dihapus nggak tu' hahhaha. Iya minta izin bener," kata Denny. "Terus dia bilang 'enggak kok lucu', kata dia. Terus gimana, 'nggak usahlah ko', dia (Chelsea) manggil gue Koko. 'Nggak usah Ko biarin aja'. 'Oh ya sudahlah' gue bilang. Gue juga nggak enaklah gue bilang ntar jadi gosip kan. Nanti keluarganya jadi pasti tersinggung atau gimana nggak suka."

Kendati demikian, Denny tak memungkiri jika ia mengagumi perempuan berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Chelsea adalah sosok perempuan yang cantik dan lembut bak bidadari.

"Saya mengagumi sudah pasti. Saya mengagumi banget karakternya Chelsea," tutur Denny. "Gimana ya kaya bidadari juga bentukannya. Dan orangnya sangat lembut ya. Pria mana yang kuat, ibaratnya kalau ngeliat charming-nya dia tu waduh."

Menutup pembicaraan, Denny kembali menegaskan jika ia hanya menganggap Chelsea sebagai adik, tidak lebih. Selain itu, bagi Denny usia Chelsea terlalu muda untuknya.

"Tapi ya buat saya pribadi kan saya anggap seperti adik sendiri gitu lho. Dan masih muda banget dia, jauh kalau dari saya," sambungnya. "Saya kenal baik sama keluarganya, sama ibunya gitu. Dan saya pribadi nggak ada ketertarikan lebih jauh. 'Oh saya gini', enggak. Saya ngeliat ini lebih kaya adiklah gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru