Digoda CLBK Dengan Gading Marten, Sophia Latjuba Akui Nyaman Dekat Mantan Suami Gisel
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba berlibur ke Nepal bersama rekan artis termasuk Gading Marten. Gara-gara hal itu, keduanya dirumorkan menjalin hubungan spesial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba bepergian ke Nepal bersama rekan-rekan artis termasuk Gading Marten. Meski begitu, Sophia lebih sering membagikan potret bersama mantan suami Gisella Anastasia itu.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan juga menghebohkan dengan komentarnya di unggahan Gading dan Sophia. Ia menyebut jika keduanya CLBK alias balikan.

Gara-gara hal itu, Sophia dna Gading dirumorkan menjalin hubungan spesial. Sayangnya, Sophia membantah kabar tersebut. “Ya Allah, jalan-jalan bareng aja, kebetulan satu tim aja,” ucap Sophia saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia Jakarta Pusat beberapa hari lalu.


Kendati menyangkal memiliki hubungan spesial dengan Gading, wanita berusia 48 tahun itu tak merasa risih dengan gosip yang beredar. Apalagi, mereka memang sama-sama single. “Kenapa harus risih, selow aja,” kata Sophia.

Terlepas dari berita yang beredar, Sophia dan Gading tetap berhubungan baik. Sementara soal kepergiannya ke Nepal, Sophia enggan menceritakan kegiatannya di sana bersama Gading. “Ada aja, ada aja,” tutur Sophia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru