Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Diisukan Putus Gara-Gara Jarang Pamer Foto Mesra
WowKeren/Fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina langsung memberikan klarifikasi tentang kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Simak keterangan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina memiliki gaya pacaran yang cukup berbeda dengan kebanyakan selebriti. Artis cantik ini terbilang jarang membagikan momen mesranya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Ia memang enggan terlalu mengumbar hubungan asmaranya di hadapan publik.

Tapi keputusan itu ternyata tak selamanya berdampak baik bagi Prilly dan Maxime. Gara-gara jarang membagikan foto mesra, Prilly sering digosipkan sudah putus dari Maxime. Seperti gosip yang beredar baru-baru ini di kalangan netizen. Hal itu pun sudah diketahui oleh Prilly.

Prilly menegaskan bahwa dirinya dan Maxime masih menjalin hubungan seperti biasa. Bintang film "Danur" itu juga tak ambil pusing atas berita tersebut lantaran sudah sering mendengarnya. Yang terpenting menurut Prilly adalah fakta bahwa hubungannya dengan Maxime masih baik-baik saja.


"Aku dikabarin putus ya sudah, dikabarin ini ya sudah. Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu," kata Prilly saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). "Kan yang penting kejadian sebenarnya enggak seperti itu."

Prilly pun akhirnya memutuskan untuk meningkatkan frekuensi unggah foto mesra dengan Maxime usai sering diterpa gosip putus. "Ya okelah sedikit-sedikit update karena kemarin dikabarin putus mulu. Jadinya ya update supaya orang tahu aja kita enggak putus," sambung Prilly.

Lebih lanjut Prilly kembali menegaskan soal prinsipnya bersama Maxime untuk tak terlalu mengumbar hubungan asmara mereka di media sosial. Artis kelahiran 1996 itu ingin penggemar di media sosial lebih fokus dengan karyanya, bukan kisah cintanya bersama Maxime.

"Tapi kita memang mengerem postingan kita di Instagram. Karena membuat hubungan kita lebih private saja," lanjut Prilly. "Mengurangi aja karena enggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita, kerjaan kita. Karena aku enggak mau orang ngepoin Instagram aku karena kepo hubungan pribadi aku. Rapi ngelihat Instagram aku karena mau lihat project selanjutnya, kegiatan aku, bukan pacaran."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait