Ussy Sulistiawaty Tuai Protes Netter Usai Tulis Komentar Ini di Postingan Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Sejumlah netter di media sosial kurang setuju dengan pendapat yang disampaikan oleh Ussy Sulistiawaty di salah satu postingan Instagram Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Sampai Rabu (3/4), jumlah subscriber Atta sudah mencapai 13,4 juta. Tapi berbagai gosip miring belakangan menimpa Atta seiring dengan pencapaiannya yang fantastis di YouTube.

Atta santer digosipkan membeli subscriber sehingga bisa dengan cepat menembus angka 13 juta. Tapi tudingan itu terus dibantah oleh Atta. Putra sulung keluarga kesebalasan Gen Halilintar itu sering memberikan sindiran-sindiran kepada haters yang menudingnya membeli subscriber.

Salah satu postingan yang berisi sindiran untuk haters dibuat Atta pada Selasa (2/4). Ia lagi-lagi membagikan foto dirinya dikerumuni banyak penggemar. "Senyum itu nyata! Gemuruh itu Nyata! Aku auss jg Nyata........... #FitnahItuNyata," tulis Atta mengiringi foto tersebut.

Postingan ini menuai berbagai komentar dari rekan selebriti, termasuk Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini menuliskan komentar bernada motivasi untuk Atta. Dimana ia seolah meminta Atta untuk tak menghiraukan komentar-komentar jahat para haters.

"Orang mau ngomong apapun bodo amat yang penting dapur ngebulllllll tsaaayyy @attahalilintar," tulis Ussy lewat akun @ussypratama. Siapa sangka komentar Ussy ini cukup mencuri perhatian sejumlah netter di media sosial. Mereka rupanya kurang setuju dengan pendapat Ussy.

"@ussypratama memangnya hanya duit dan harta yg terPENTING ??" celetuk netter. "@ussypratama kalo semua prinsip influencer atau artis atau siapapun kaya gini, ya udah, jadi nya konten cuma nyari duit doang bukan berkualitas. Tapi udah ga heran sih," ujar akun @wafixxxx. "Dipikirannya cuma duit n isi perut," timpal lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru