Bukan Angela Gilsha, Kekasih Baru Stuart Collin Ternyata Selebgram Cantik Ini?
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Akun gosip Lambe Turah mengunggah foto selebgram cantik yang bergaya mesra bersama Stuart Collin, disertai tulisan pujian untuk mantan suami Risty Tagor itu.

WowKeren - Aktor Stuart Collin sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Giorgino Abraham, Angela Gilsha. Hal itu lantaran keduanya sempat merayakan malam tahun baru di lokasi yang sama. Namun Angela sendiri membantah kabar hubungan dekatnya dengan Stuart dan mengaku hanya berteman saja.

Pernyataan Angela tersebut tampaknya terbukti dengan foto InstaStory yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, pada Kamis (4/4). Foto tersebut memperlihatkan Stuart bergaya mesra dengan seorang selebgram bernama Kimmy Melissa.

"Sumber kebahagiaan utamaku @stuartcollin. Aku tidak tahu apa yang akan ku lakukan tanpa kamu," tulis Kimmy sebagai keterangan foto. "Selalu mendukungku ku 24/7 bahkan ketika aku merasa buruk. Terimakasih."

Postingan di atas pun langsung menuai beragam komentar netter. Perkiraan netter yang menyebut mantan suami Risty Tagor itu jadian dengan Angela rupanya salah besar. Tidak sedikit yang menyebut Stuart dan Kimmy terlihat cocok.

"Cocoklah ya, bule pakle," komentar akun @kikiwi***. "Lah kirain sama angela gilsha," sahut akun @yuqii***. "Katanya sama mantan nya si gino," sambung akun @rina***.

"Ini baru cocok sama2 bule," tulis akun @sybil***. "Smsm bule, cocok lah," balas akun @tiamo***. "Sama yang ini cocok," imbuh akun @bella***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru