Atta Halilintar Diangkat Anak Oleh Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Ucapan Presiden Jokowi yang mengangkat Atta sebagai anak keempatnya itu ketika mengajak putra sulung Gen Halilintar ini duduk di ruangan khusus tamu yang sudah dianggap seperti keluarga.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar memiliki konten terkenal di kanal YouTube miliknya, yaitu "Gerebek Rumah". Menariknya, putra sulung Gen Halilintar ini berhasil melakukan aksi gerebeknya di Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Pada kesempatan itu, Atta diajak keliling ke setiap ruangan Istana Negara. YouTuber kelahiran tahun 1994 ini juga dipersilakan duduk di ruangan khusus tamu yang sudah dianggap seperti keluarga Jokowi sendiri. Menanggapi hal itu, Atta kemudian melemparkan guyonan untuk orang nomor satu Indonesia ini.

"Berarti kalau saya sudah duduk sudah kekeluargaan dong pak?" tanya Atta sambil tertawa. "Saya anak keberapa pak?"

Jokowi lantas menjawab dan menyebut Atta sebagai anak keempatnya. "Kalau mau anak keempat," jawab Jokowi. "Oh saya anak keempat Jokowi. Salam dulu sama papa baru," timpal Atta.

Rupanya guyonan Atta yang diangkat anak oleh presiden Indonesia ke-7 itu sampai di telinga putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Siapa sangka, adik Kahiyang Ayu ini memberikan reaksi tak terduga.

"Adik Saya," tulis Kaesang di Twitter. Ia mengunggah foto Atta berambut hijau yang sedang selfie di dalam mobil.

Tanggapan Kaesang mengenai ayahnya yang mengakat Atta sebagai anak keempat tersebut ternyata mengundang tawa dari netter. "Maaf tapi aku ngakak," komentar akun @maryam***. "Wkwkwkw baru lihat vlog nya ternyata atta anak pakde," sahut akun @Idolst***.

"Sengaja memancing hujatan wkwk saya suka gayamu anak muda," tulis akun @ririk***. "Adek ketemu besar yakan kak (emoji tertawa)," balas akun @DESY***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait